Adds
Adds
Tips Memberikan Kesan Sederhana dengan Eyeliner Berwarna
26 Desember 2017
Bagikan :

Ladies,kamu pasti sering memakai eyeliner bukan? Eyeliner memang suatu make up wajib untuk setiap perempuan. Meski begitu, pemakaian eyeliner ini tidak bisa sembarangan lho, Ladies. Kamu harus memerhatikan lagi cara penggunaan hingga waktu yang tepat untuk menggunakan eyeliner. Nah berikut ini, pancarkanpesonamu.com akan memberikan beberapa tips menggunakan eyeliner dengan tetap memberi kesan sederhana. Yuk, simak baik-baik, ladies.

Pakai Ketika Wajah Bersih dan Sehat

Ladies, wajah yang bersih dan sehat adalah salah satu faktor agar kamu terlihat segar dan menarik lho! Oleh karena itu, jangan memakai eyeliner berwarna saat kamu sedang berjerawat atau kusam ya. Pastikan wajahmu bersih dari jerawat dan sehat tanpa minyak berlebih. Wajah berjerawat dan berminyak bisa membuat harimu menjadi tidak menyenangkan dan bisa merusak mood saat ingin memulai aktivitas.

 

Tetap Natural

Pasti kamu tidak mau terlihat berlebihan kan, Ladies? Nah, sekarang mulailah untuk menggunakan semuanya serba natural ya, Ladies. Pemilihan eyeliner dengan bahan-bahan natural itu dapat  menghindarkan mata dari iritasi. Selain itu, eyeliner dengan warna natural juga terlihat lebih sederhana dan alami.

 

Gunakan di Waterline

Buat kamu yang sudah sering bermain dengan make up, sering membaca atau menonton video make up tutorial, pasti sudah tidak asing lagi dengan cara yang satu ini. Waterline adalah garis di bagian bawah mata. Kalau biasanya hanya menggunakan eyeliner warna hitam untuk kesan smokey, coba gunakan eyeliner berwarna untuk memberi kesan yang berbeda. Dengan menggunakan dua warna untuk waterline-nya, seperti hitam dan biru, akan ada kombinasi cantik yang bisa didapatkan.

 

Ladies,dari beberapa tips di atas, bisa kamu aplikasikan di rumah atau di manapun saat dibutuhkan ya. Sekarang sudah waktunya untuk memulai tampil secaral natural namun tetap tetap menawan ya. Agar tetap tampil cantik dan memesona, serta tidak terkesan berlebihan. Semoga bermanfaat ya ladies.

Komentar (0)

ads article