Adds
Adds
Tiru yuk! Gaya Fashion Taylor Swift Yang Edgy
23 Maret 2016
Bagikan :

Penyanyi yang beberapa tahun terakhir ini selalu mendapat penghargaan Grammy Awards, karena karyanya yang mengagumkan di usia yang masih muda. Ya Taylor Swift, si pelantun lagu back to december ini memang unik, kita tidak hanya bisa menikmati lagu-lagunya saja tetapi juga fashion style yang dapat menginspirasi. Penampilan Taylor Swift selalu simple, chic dan menarik maka tidak heran kalau banyak yang mengaguminya karena dia memiliki selera fashion yang bagus. Ladies, ingin berpenampilan seperti Taylor Swift? Intip yuk beberapa gaya fashion Taylor Swift berikut ini:

Floral Dress

Pinterest.com

Memakai dress motif bunga memang tidak pernah salah ya Ladies? Cocok banget dipakai di negara tropis yang biasanya panas. Taylor Swift memadukan floral dressnya dengan tas warna hitam dan sepatu hijau, membuat kelihatan manis dan benar-benar stylish. Jika ingin berpenampilan seperti itu, cari deh floral dress yang sesuai selera dengan harga terjangkau. Lalu pakai flat shoes dengan tas selempang kecil akan membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Casual Chic

Pinterest.com

Siapa yang mengira kalau memakai celana jeans pendek saja sudah bisa terlihat cantik? Untuk meniru look ini, padukan celana jeans pendek dengan kaos putih basic. Untuk sepatunya, Ladies bisa memakai ballet flat shoes atau oxfords. Jika itu masih terasa kurang cocok, nude pumps dapat menjadi alternatif untuk terlihat lebih cantik. Jangan lupa pakai lipstik merah untuk melengkapi penampilan.

Sexy dengan Black

Pinterest.com

Warna hitam tidak akan pernah ketinggalan jaman kan? tiru penampilan Taylor Swift yang elegant dengan memakai outfit warna hitam from head to toe. Pilih baju kemeja, rok warna hitam lalu pasangkan dengan sepatu hak hitam. Ini akan membuat penampilan terlihat seksi, ramping dan sophisticated.

Cantik dengan Warna Pastel

Pinterest.com

Kebetulan banget kan tahun 2016 ini warna pastel hype, coba berpenampilan beda dengan mix and match warna pastel seperti pelantun lagu 22 ini. Jangan pernah takut untuk memadu padankan warna pastel, ini akan membuat penampilanmu unik dan mencuri perhatian. Campurkan warna seperti kuning dan hijau mint, pink dan lavender.

Chambray Top

Pinterest.com

Atasan yang berbentuk chambray ini mudah sekali untuk dipakai, model baju seperti ini dapat di padukan dengan celana hitam panjang dan tas selempang kecil untuk acara santai seperti pergi nonton atau sekedar jalan-jalan bersama teman. Untuk sepatunya bisa memakai flat shoes atau black pumps, agar penampilanmu lebih mempesona seperti Taylor Swift.

Untuk terlihat menarik dan mengesankan, tidak harus selalu berpakaian berlebihan kan Ladies? Seperti Taylor Swift yang selalu berpenampilan simple namun tetap stylishjuga fashionable. Selamat mencoba gaya Taylor Swift diatas.

Komentar (0)

ads article