23 Desember 2017
Bagikan :

Kamu pasti bingung dengan fashion hijab saat musim hujan? Atau kamu tidak percaya diri dengan gaya kamu saat musim hujan seperti sekarang ini? Nah, bagi kamu para hijabers, tentu bukan suatu penghalang untuk tampil fashionable di saat musim hujan tiba kan? Kamu harus pandai memadupadankan hijab yang sesuai untuk dipakai ya. Apalagi untuk kamu yang harus berada seharian di luar ruangan maupun dalam ruangan. Jangan sampai salah memilih padu-padan from head to toe. Berikut tips kombinasi hijab kamu yang cocok untuk musim hujan.

 

Pakai Pashima yang Tebal

Untuk menghadapi udara yang dingin saat musim hujan, maka tidak ada salahnya menggunakan scarf atau pashmina tebal berbahan knit atau Kashmir. Agar penampilan semakin stylish, ladies bisa memadukan variasi warna sesuai dengan busana yang dikenakan. Akan tetapi, hindari penggunaan hijab bertumpuk agar tidak terkesan berlebihan ya.

Baca Juga: Variasi hijab untuk di Kantor

 

Long Coat

Menggunakan long coat saat musim hujan bisa membuat penampilan kamu semakin menarik terutama bisa menutupi lekuk tubuh yang seharusnya tidak terekspos. Long coat ini jika digunakan selama hujan bisa membuat tubuh kamu lebih hangat. Selain itu ladies, ini juga cocok digunakan untuk sehari-hari lho, karena long coat sudah banyak didesain dengan bahan yang tidak terlalu tebal.

 

Syal dan sepatu Boots

Ladies, kamu bisa memanfaatkan syal sebagai aksesoris hijab saat musim hujan lho. Selain membantu dalam menghangatkan tubuh, juga membuat penampilan semakin lebih modis. Lalu gunakan sepatu boots berbahan karet karena lebih mudah dibersihkan saat basah dan kotor dan tentunya membuatmu tetap menawan.

 

Nah, yang perlu diperhatikan selama musim hujan adalah menjaga diri tetap hangat dengan busana syar’i yang tetap santun dan nyaman ya ladies. Akan tetapi, juga tidak berarti tidak bisa modis lho. Buktinya, 3 tips di atas bisa membuat kamu tetap tampil fashionable kan? Kamu bisa aplikasikan semua tips di atas dengan berbagai warna. Tetapi kamu juga harus perhatikan perpaduan warnanya ya ladies, agar tidak berlebihan.

Komentar (0)

related article