Adds
Adds
Sudah Tahu Belum Perbedaannya Deodorant dan Anti Perspirant?
19 Desember 2017
Bagikan :

Kaum perempuan modern pasti peduli dengan penampilannya. Termasuk untuk urusan wangi tubuh, karena aroma tubuh yang tidak sedap bisa membuat rasa percaya diri jadi hilang. Orang lain pun akan malas berurusan denganmu bila aroma tubuhmu tidak sedap.

Selain membutuhkan parfum yang wanginya menyenangkan dan sesuai selera, kamu juga wajib mencegah aroma tubuh yang tidak sedap dengan menggunakan deodoran. Sayangnya, masih banyak orang yang belum memahami perbedaan deodorant dan anti perspirant. Walaupun tampak sama, sebenarnya dua produk tersebut memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda lho, ladies.

Mulai sekarang kamu wajib cermat mengenali perbedaan deodorant dan anti perspirant agar kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

Deodoran dan Anti perspirant Ternyata Memiliki Manfaat Berbeda

Anti perspirant bermanfaat untuk mencegah ekskresi keringat berlebih yang menyebabkan aroma tubuh yang tidak sedap. Kandungan zat dalam antiperspirant berfungsi untuk menyumbat pori-pori dalam waktu sesaat supaya kamu tidak berkeringat. Penggunaan antiperspirant biasanya akan membuat ketiakmu kering sepanjang hari.

Sedangkan penggunaan deodoran bertujuan untuk menghalangi perkembangbiakan bakteri penyebab bau keringat. Kulitmu tetap dapat berkeringat seperti biasa, namun deodoran akan membantumu membasmi bakteri yang menimbulkan asam dan aroma yang tidak sedap. Tubuhmu akan terlindungi dari aroma yang tidak sedap sepanjang hari bila kamu menggunakan deodoran.

 

Perbedaan Kandungan Deodorant dan antiperspirant

Karena antiperspirant bertujuan menghambat ekskresi keringat, produk yang satu ini biasanya terdiri dari bahan aktif berupa aluminum klorida. Bahan berbentuk gel tersebut akan menyumbat pori-pori kulit selama beberapa saat. Lain halnya dengan deodorant yang mengandung antibacterial yang berfungsi menghambat perkembangan bakteri. Kini produk deodoran juga dilengkapi dengan bahan tambahan lain seperti vitamin B3 dan ekstrak licoriceyang dapat membantu mencerahkan kulit ketiak.

 

Salah satu produk antiperspirant deodorant berkualitas yang bisa menjadi andalanmu adalah Vitalis Fragranced Deodorant Roll On. Tidak sekadar mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice, Vitalis Fragranced Deodorant Roll On juga diperkaya dengan wangi parfum khas Vitalis yang istimewa, segar, disukai, dan tahan lama. Kulit ketiakmu akan tetap terasa kering dan nyaman selama 48 jam dengan wangi parfum yang membuatmu lebih percaya diri. Tiga varian Vitalis Fragranced Deodorant Roll On membuatmu leluasa memilih wangi parfum yang sesuai dengan selera dan karaktermu.

 

Setelah mengetahui perbedaan deodorant dan anti perspirant, manakah yang akan menjadi pilihanmu?

Yuk memilih produk yang berkualitas dan paling baik sesuai kebutuhan kulitmu.

Komentar (0)

ads article