Adds
Adds
Serba-serbi Manfaat yang Membuat Face Mist Wajib Dicoba
21 Desember 2017
Bagikan :

Ladies,kulit akan terasa kering saat cuaca sedang terik atau karena terlalu lama di ruangan ber-AC. Hal ini akan membuat risih dengan penampilan kita kan? Hal tersebut pasti sudah kamu antisipasi dengan face mist, namun apa kamu tahu face mist punya manfaat lain lho selain itu, berikut ini serba-serbi manfaat face mist.

Warna Powder Eyeshadow lebih Intens

Hai Ladies,apa kamu pernah merasa eye shadow yang baru dibeli beberapa hari lalu ternyata tidak sesuai ekspektasi karena kurang pigmented? Jangan buru-buru dibuang ya! Cukup semprotkan face mist ke kuas eye shadow yang akan kamu gunakan, setelah itu sapukan kuas pada powder eye shadow favorit kamu. Pigmentasi warnanya akan lebih meningkat, juga akan membuat warnanya menjadi lebih tahan lama.

 

Mengoptimalkan Pemakaian Skin Care

Selepas double cleansing di malam hari, apakah kamu langsung menggunakan rentetan produk skin care lainnya? Jika iya, ternyata hal tersebut bisa jadi kurang maksimal karena adanya ketidakseimbangan pH kulit, jika kamu menggunakan pembersih wajah yang ingredient-nya bersifat terlalu alkali. Cirinya adalah kulit kamu terasa menjadi kering sehabis dibersihkan. Untuk mengatasinya, selepas membersihkan wajah, semprotkan face mist lalu tepuk-tepuk hingga menyerap, lalu baru dilanjutkan dengan produk skin care lainnya. Dengan kulit yang lembab, produk skin care yang digunakan setelahnya pun akan terserap maksimal.

 

Merapikan Eyeliner

Ladies,banyak alasan mengapa eyeliner yang diaplikasikan tidak rapi, salah satunya karena brush liner yang terlalu lentur. Tidak perlu repot menghapus seluruh eyeliner lho, cukup gunakan face mist sebagai penghapusnya. Caranya cukup semprotkan face mist ke angled brush atau cotton bud yang berujung runcing, kemudian hapus eyeliner yang keluar jalur tersebut.

 

Begitulah manfaat face mist selain untuk menyegarkan wajah bisa juga untuk beberapa hal lain yang dapat membuat kamu tampil menarik setiap waktu. Selain mudah digunakan, banyak manfaatnya, water mist ini juga mudah kamu bawa dan gunakan dimana pun lho!

Komentar (0)

ads article