Adds
Adds
Manfaat Sarapan untuk Menjaga Tubuh Tetap Ideal
17 Desember 2017
Bagikan :

Ladies,jika kamu ingin menurunkan berat badan, maka kamu perlu memiliki pola makan sehat dan lebih banyak bergerak ya. Namun itu saja tidak cukup, sebab salah satu kunci terbaik untuk mendapatkan badan tetap sehat sekaligus memiliki bentuk tubuh yang langsing ternyata adalah sarapan setiap pagi. Tidak hanya itu, kabar baiknya bila kamu tidak pernah melewatkan jam makan pagi atau sarapan, berikut adalah beberapa manfaat sarapan untuk tubuh.

Mengontrol Berat Badan dan Diet

Ladies,sarapan di pagi hari dapat menekan nafsu makan kamu di siang hari sehingga kamu tidak akan makan berlebihan pada saat siang hari, yang dapat merusak pola diet dan berat badan kamu. Sarapan juga membantu kamu untuk memilih makanan yang lebih bergizi dibandingkan tidak sarapan. Kamu tahu tidak, bahwa orang yang tidak sarapan cenderung mengonsumsi makanan dengan kurang terkontrol, tanpa memikirkan nutrisinya. Lain halnya kalau ladies telah sarapan, maka kamu akan lebih selektif memilih makanan bergizi untuk kamu asup siang harinya.

Baca Juga: Tips Diet Ketogenik

 

Meningkatkan Kinerja Otak

Ladies, salah satu manfaat sarapan pagi yang tidak kalah penting yaitu dapat meningkatkan keterampilan kognitif otak lho, dari peningkatan daya ingat, dan bahkan meningkatkan kewaspadaan kamu,  ladies. Bila kamu tidak  sarapan pagi maka energi otak kamu akan berkurang, sehingga fungsinya dapat menurun. Oleh karena itu sarapan pagi sangat penting ya ladies.

 

Energi

Kamu pasti mau kan mengawali hari kamu dengan penuh semanagat? Hal ini memerlukan energi yang cukup sebagai modal awal di pagi hari kamu,ladies. Energi yang kamu butuhkan tentunya berasal dari makanan, oleh karena itu, sarapan pagi sangat penting untuk menunjang aktivitas kamu. Sarapan yang kaya energi bisa kamu dapatkan dari berbagai makanan seperti telur, ikan, ayam, nasi, roti,dan buah.

Ladies, mulailah membiasakan diri untuk sarapan pagi yang sehat ya, karena sarapan sangat baik untuk tubuh kamu lho, dan yang pasti membuat badan kamu tetap ideal.

Komentar (0)

ads article