Adds
Adds
Kisah Inspiratif Kylie Minogue Melawan Kanker Payudara
14 Desember 2017
Bagikan :

Pada masa jayanya, Kylie Minogue harus menghadapi kenyataan pahit untuk hidupnya. Pelantun Get Outta My Way ini harus berbesar hati menerima bahwa dirinya didiagnosis mengidap kanker payudara. Aktris 37 tahun ini harus berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya dengan menjalani operasi mastektomi parsial untuk mengangkat kanker payudaranya.

Penyanyi asal Australia ini juga harus pindah sementara selama 6 bulan ke Paris untuk melakukan kemoterapi dan terapi radiasi. Lebih dari itu, Kylie harus menghentikan karirnya sementara dan melupakan sejenak semua rencananya. Bisa kamu bayangkan ya ladies, betapa sulitnya perjuangan Kylie untuk hidupnya menghadapi kanker payudara.

 

Namun hampir sepuluh tahun sejak hari itu, Kylie menceritakan perjuangannya untuk menaklukkan kanker payudara yang dideritanya. Penyanyi asal Australia tersebut mengungkapkan bahwa  betapa sulit hidupnya yang di bayang-bayangi oleh kanker payudara.

Dalam sebuah kesempatan, Kylie mengungkapkan bahwa ada seseorang yang bicara padanya agar dia lebih kuat dan harus sedikit lebih egois pada diri sendiri. Namun Kylie melihat dan merasa dirinya bukanlah sosok yang egois, tetapi Kylie merasa bahwa pada saat itu adalah waktu yang tepat untuk egois dan membiarkan orang-orang  merawatnya.

Begitu banyak hal yang kemudian menjadikan semua itu sebagai pembelajaran buat Kylie, karena dengan musibah seperti ini, Kylie mengungkapkan bahwa dia jadi lebih bisa mengenal dirinya sendiri. Penyanyi 37 tahun ini juga merasa tidak percaya tentang apa yang telah dia lewati selama ini, karena baginya ini adalah sebuah keajaiban yang diberikan untuknya, dan dia tidak akan sia-siakan kesehatan yang telah dia dapatkan kembali.

Pengalaman yang dibagikan oleh Kylie ini sampai saat inipun masih memotivasi banyak perempuan untuk memeriksa sedari dini kenker payudara. Nah ladies, mulailah memeriksa dari dini ya kesehatan payudaramu. Jangan pernah malu untuk menjadi lebih terbuka pada diri sendiri dan jangan pernah kamu menganggap semua akan baik-baik saja ketika terjadi ciri-ciri penyakit ini muncul, misalnya seperti sebuah benjolan kecil. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu ya,  ladies.

Komentar (0)

ads article