Adds
Adds
Ini Dia Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Menyamarkan Mata Panda
11 Desember 2017
Bagikan :

Mata panda sekilas terdengar lucu ya Ladies?Karena mengingatkan kita pada hewan lucu asal china yang gemuk dan berwarna hitam putih yang menjadi ciri khasnya. Namun hal ini tentunya berbeda jika  kondisi yang bernama mata panda, sebab mata panda berarti warna kehitaman pada area mata, berikut ini adalah beberapa kesalahan yang menimbulkan mata panda.

Tidak Menggunakan Corrector

Ya, beberapa orang memang tidak perlu menggunakan corrector dan mereka tetap terlihat flawless. Namun, apabila sudah mengunakan berbagai concealer dan tidak puas dengan hasilnya, mungkin sekarang kamu butuh corrector Ladies.  Bila area bawah mata terlalu gelap, cobalah pilih corrector berwarna peach untuk menetralkannya, lalu pulaskan concealer di atasnya.


 Bagian Terlupakan

kamu sudah menggunakan concealer, tetapi  merasa tidak ada perubahan dengan area bawah mata ya ladies?  itu bisa jadi adalah salah satu faktor ada area bawah mata dan sekitarnya yang tidak sengaja kamu lewatkan. Ladies,untuk hasil yang maksimal dalam mengaplikasikan concealer, selain mengaplikasikannya di bagian ujung dalam mata, sebaiknya baurkan juga dengan halus hingga bagian pinggir hidung, tampilan kamu nanti akan terkesan natural lho Ladies!

 

Pola Makan Tidak Sehat

Ladies,apakah kamu sudah mengkonsumsi makanan sehat? Untuk menghindari mata panda, ada makanan yang perlu kamu jauhi ya,seperti kopi, makanan asin, dan makanan berminyak. Karena hal tersebut akan memicu timbulnya mata panda lho  ladies.

 

Bekas Make up Kurang Bersih

Sering mengabaikan bekas make upyang masih menempel? Kebiasaan ini sebaiknya dihindari ya, Ladies.Membersihkan makeup mata  baik untuk dilakukan bagi kita yang memiliki lingkar mata hitam.

 

Lingkar mata merupakan satu bagian wajah yang sangat layak mendapat perhatian lebih dari wanita, karena selain dapat mempengaruhi penampilan, juga dapat membuat wajah terlihat lebih tua dari umur sesungguhnya jika sampai menghitam ya Ladies.

Komentar (0)

ads article