09 Desember 2017
Bagikan :

Kamu pasti pernah belanja online kan, ladies? Pasti sangat menyenangkan dapat berbelanja dengan tidak perlu keluar dari rumah kamu. Di balik itu, apa kamu tahu ada beberapa metode pembayaran saat berbelanja online yang dapat memudahkan kamu belanja lho. Nah, pasti kamu mau yang praktis dan sesuai dengan kondisi keuanganmu kan?  Ini beberapa metode pembayaran berbelanja online.

 

Transfer Bank (Virtual Account)

Seperti layaknya transfer pada umumnya, ladies dapat membayar pesanan melalui ATM terdekat, internet bankingm-banking atau SMS banking. Nah, keunggulan metode ini dibandingkan dengan transfer biasa adalah kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Jadi kamu tinggal menunggu barang yang kamu pesan itu sampai.

 

QR code Scan

Metode pembayaran ini memungkinkan kamu menggunakan aplikasi perbankan atau telco pada smartphone kamu ladies, yang terintegrasi dengan “Bayar Dengan QR Code” untuk membayar barang belanjaan kamu secara online dengan cara memindai QR Code yang ditampilkan pada halaman pembayaran. Jadi kamu tidak perlu lagi membawa uang tunai kemana-mana untuk berbelanja. Kamu tinggal menempelkan smartphone kamu untuk memindai code QR tersebut.

 

 Kartu Kredit

Cara yang satu ini mungkin bagi kamu yang suka belanja online sangat membantu untuk mempermudah pembayaran. Manfaat memiliki kartu kredit akan dirasakan secara langsung lho ladies. Dengan menggunakan kartu kredit, kamu biasanya akan mendapat harga khusus, yang mana kamu tidak perlu membayar dengan harga awal yang tercantum. Dengan kata lain kamu akan mendapat potongan harga, ya kamu pasti suka potongan harga kan ladies? Jadi, selama kamu menggunakan kartu kredit secara cerdas untuk setiap transaksi, itu akan mempermudah bahkan menguntungkan kamu dalam setiap transaksinya.

 

Seperti itulah beberapa metode pembayaran belanja online yang akan membantu kamu memudahkan dan menguntungkan buat kamu, ladies. Jadi apakah kamu masih merasa kesulitan dalam memilih metode pembayaran untuk belanja online kamu? Yuk, coba metode di atas.  

Komentar (0)

related article