Adds
Adds
Ini Langkah Menjaga Badan Agar Tidak Bau Badan Setelah Olahraga
05 Desember 2017
Bagikan :

Bau badan yang tak sedap merupakan keluhan ketika berolahraga. Tak jarang, masalah ini membuat banyak orang tidak mau berolahraga demi menjaga keharuman tubuh dan mengatasi rasa tidak percaya diri. Ladies, pemikiran ini keliru lho. Bagaimanapun olahraga menjadi salah satu syarat terbaik untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama bagi perempuan. Nah, berikut ini langkah tepat agar badan tidak bau setelah olahraga.

Konsumsi Air Putih yang cukup

Minum air putih sebanyak 1,5 liter setiap hari juga mampu membebaskan  toksin atau racun pada tubuh serta kulit lho, sehingga membuat keringat tidak berbau. Saat berolahraga, secara otomatis tubuh akan kekurangan cairan, maka cara terbaik menjaga tubuh bebas dehidrasi adalah dengan meminum air putih yang cukup sebanyak 8 gelas setiap harinya.

 

Mandi

Untuk menghilangkan bau pada tubuh, mandi adalah cara yang paling tepat. Namun perlu diketahui bahwa keringat yang dihasilkan ketika berolahraga itu bukanlah penyebab utama terjadinya bau badan. Nah, penyebab utamanya adalah bakteri yang menempel pada tubuh. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menggunakan sabun anti bakteri ketika mandi, hal ini bertujuan untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab bau yang selalu menempel pada bagian tubuh.

 

Menggunakan Body Spray

Cara lainnya agar tubuh tetap harum selepas berolahraga adalah dengan menyemprotkan body spray yang mengandung minyak wangi sebesar 2-5% dengan waktu tahan keharuman hingga 1-2 jam. Karena varian body spray mampu menghadirkan kesegaran setelah dipercikkan atau disemprotkan sekalipun sesaat atau sebelum berolahraga lho.

 

Nah  ladies, itu tadi beberapa cara agar tubuh tidak bau setelah berolahraga. Kamu juga harus coba nih salah satu produk Vitalis Deodorant Roll On, karena selain mudah digunakan, Vitalis Deodorant Roll On juga sangat berguna untuk mencegah bau badan dan merawat ketiak agar lebih bersih. Dengan ekstrak alami seperti sari akar Licorice dan Bubuk Mutiara yang pasti sangat berguna untuk mencegah bau badan dan merawat ketiak lho. Nah, mulai sekarang kamu tidak perlu takut lagi untuk berolahraga ya  ladies. Bau badan bisa diatasi kok, asalkan kamu memperhatikan hal-hal di atas dan tetap rutin melakukannya setelah maupun sebelum olahraga ya, semoga bermanfaat Ladies.

Komentar (0)

ads article