Adds
Adds
Ini Dia Prediksi Tren Parfum yang Akan Populer di Tahun 2018
05 Desember 2017
Bagikan :

Cheers to a new year and another chance for us to get it right.

-Oprah Winfrey-

 

Tahun baru segera tiba, ladies. Selain mempersiapkan resolusi baru agar dirimu menjadi lebih baik, kamu juga wajib memperhatikan tren yang akan populer di tahun mendatang. Tidak hanya tren fashion, tetapi juga tren parfum yang senantiasa berganti dari tahun ke tahun.

Kamu pasti tidak mau ketinggalan informasi seputar tren parfum yang akan populer di tahun 2018, kan?

Kalau begitu, yuk simak dulu ulasan tentang prediksi tren parfum berikut ini:

Wangi Bunga Masih Jadi Favorit

Pesona wangi bunga nampaknya masih akan menjadi favorit pada tahun 2018. Salah satu yang menonjol adalah wangi Lavender. Perpaduan wangi lavender dengan gaya pakaian yang simpel dianggap sebagai kombinasi sempurna.

Selain Lavender, ada beberapa variasi wangi floral lain yang masih akan digandrungi. Kamu tidak akan kesulitan bergaya dengan parfum wangi floral karena Vitalis, merek ternama parfum di Indonesia, memiliki beberapa rangkaian parfum seperti Vitalis Body Scent dan Vitalis Eau de Cologne yang memiliki wangi floral yang segar dan kekinian. Semuanya siap membantumu percaya diri lebih lama saat beraktivitas.

 

Parfum dengan Gender Netral

Para pencinta parfum tentu tahu bahwa biasanya jenis parfum dikelompokkan berdasarkan jenis kelamin. Ada parfum khusus perempuan dan ada pula untuk lelaki. Namun perbedaan tersebut tampaknya akan mulai ditinggalkan pada tahun 2018, sebab semakin banyak perempuan yang menyukai wangi parfum bernuansa maskulin. Parfum dengan gender netral akan membuat kaum perempuan modern tampil memesona dan percaya diri dengan pilihan wangi yang tidak menimbulkan kesan maskulin berlebihan. Bahkan kaum adam pun bebas menggunakan parfum dengan gender netral tersebut. Vitalis memiliki rangkaian Vitalis Glamour Body Scent yang memiliki nuansa gender netral dengan tipe wangi gourmand, woody, dan musky.

 

Nuansa Buah Sebagai Wangi Parfum

Iklim tropis di Indonesia membuat mayoritas orang lebih menyukai wangi parfum yang ringan dan segar. Oleh sebab itu, parfum dengan wangi buah masih akan menjadi unggulan di tahun 2018, cocok digunakan saat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari aktivitas formal hingga traveling. Parfum dengan wangi buah yang tahan sepanjang hari akan membuat tubuh tetap segar tanpa kesan berlebihan. Jenis wangi buah yang disukai pun beragam, seperti raspberry, vanilla, orange yang tersedia di Vitalis Exotic Body Scent.

 

Setelah mengetahui prediksi tren parfum tahun 2018 tersebut, kamu pasti tidak akan keliru memilih parfum andalanmu. Yuk tampil memesona dan semakin percaya diri dengan parfum yang dapat menyempurnakan karaktermu.

Komentar (0)

ads article