Adds
Adds
Ini Dia Kebiasaan Buruk yang Memunculkan Bau Badan Tidak Sedap
13 November 2017
Bagikan :

Jika badan kamu memunculkan bau yang tidak sedap, kamu pasti akan merasa terganggu dan kurang percaya diri. Memang bau badan yang tidak sedap mungkin saja muncul dari keringat berlebihan akibat dari aktivitas sepanjang hari. Tetapi, jika bau badan tetap muncul saat kamu sedang tidak banyak aktivitas, bisa jadi ada kebiasaan kamu yang membuat bau tersebut muncul.

 

Nah, ladies, kamu pasti ingin tahu kan kebiasaan buruk apa saja yang dapat menjadi penyebab bau badan tidak sedap? Yuk langsung saja intip ulasannya berikut ini.

 

Pemilihan bahan pakaian yang kurang tepat

Apabila kamu memiliki banyak aktivitas luar ruangan yang menyebabkan keringat, sebaiknya kamu menggunakan pakaian dengan bahan katun. Pakaian dengan bahan sintetis atau yang tidak menyerap keringat, akan membuat keringat memunculkan bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu, usahakan selalu memperhatikan jenis pakaian yang kamu gunakan dan menyesuaikannya dengan aktivitas kamu ya, ladies.

 

Tidak suka mandi

Aktivitas mandi sebaiknya selalu dilakukan sebanyak dua kali sehari walaupun di hari libur, karena walaupun kita tidak melakukan aktivitas yang berat, tubuh kita akan tetap mengeluarkan keringat. Tidak mandi sama sekali dalam sehari, hanya akan membuat bakteri melekat pada tubuh dan bau tidak sedap yang menyengat pun muncul. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya kamu tetap mandi dua kali sehari walaupun di hari libur.

 

Mengonsumsi rokok dan minuman berakohol

Seorang perokok aktif akan cenderung memiliki keringat yang lebih bau. Jika kebiasaan merokok tersebut dilengkapi dengan kebiasaan mengonsumsi alkohol, wajar apabila bau badan kamu menjadi tidak sedap. Mengonsumsi minuman berakohol akan membuat kamu mengeluarkan lebih banyak keringat dari biasanya, dan hal ini akan membuat badan atau ketiak menjadi semakin bau. Kedua kebiasaan ini sebaiknya dikurangi, jika kamu benar-benar ingin bau badan kamu tetap segar, ladies.

 

Meskipun kamu sudah memperbaiki kebiasaan, ada baiknya kamu tetap menggunakan deodoran setiap harinya. Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom yang bisa memberikan kenyamanan selama 48 jam dan melindungi kamu dari keringat berlebih dan bau badan serta kombinasi formula “Whitening” yang membantu mencerahkan kulit ketiak, yang diperkaya dengan parfum khas Vitalis yang tahan lama.

Komentar (0)

ads article