Adds
Adds
Ciptakan Suasana Baru di Kamar yuk!
18 Maret 2016
Bagikan :

Kamar menjadi zona pribadi untuk melakukan segala hal dan tempat ternyaman untuk beristirahat setelah beraktivitas diluar, ga cuma dijadikan sebagai tempat untuk tidur aja tapi juga dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan diri sendiri. Suasana kamar yang rapi dan cozy tentunya akan membuat Ladies semakin betah dikamar. Tapi, tata letak material kamar yang begitu-begitu aja kadang membuat bosan ya? Coba deh ubah tata letak kamar untuk mendapatkan suasana baru dan segar diruangan istimewamu. 

Berikut ini ada beberapa tips untuk mengubah tata letak kamar agar terasa menyenangkan, simak yuk!

1. Ubah Posisi Lemari dan Tempat Tidur
Langkah pertama yang dilakukan yaitu mengubah posisi tempat tidur dan lemari. Jika sebelumya posisi lemari dan tempat tidur menghadap pintu, kali ini Ladies bisa mengubah posisinya menjadi membelakangi pintu atau mencari posisi lain yang sekiranya nyaman dan enak dilihat.

2. Bersihkan Kamar dan Ganti Sprei
Selanjutnya membersihkan seluruh isi kamar, rapikan buku-buku yang menumpuk, buang kertas-kertas yang sudah tak terpakai dan tata kembali isi lemari baju. Sortir baju yang sudah tidak dipakai untuk disimpan ke gudang, lalu rapikan juga meja riasnya Ladies. Setelah itu ganti sprei dengan yang bersih atau baru, ini pasti akan membuat tempat tidur terasa nyaman dan baru.

3. Rapihkan Barang-Barang Diatas Lemari
Biasanya diatas lemari dipakai untuk menyimpan box sepatu, box handphone atau apapun yang jarang dipakai lagi. Karena diatas lemari susah dijangkau maka biasanya disana banyak debu, bersihkan dan rapikan barang-barang diatas lemari agar tersusun, bersih juga tidak menumpuk sehingga menciptakan kesan luas dan rapi.

4. Membawa Bunga atau Tanaman
Kalau semuanya sudah bersih, Ladies bisa menambahkan tanaman-tanaman kecil ke dalam kamar. Bisa disimpan dekat jendela atau diatas meja tempat bekerja. Dengan adanya tanaman bisa membuat suasana kamar terlihat lebih segar dan asri, namun jika kerepotan untuk mengurusnya bisa juga ditambahkan tanaman plastik yang lucu untuk sekedar hiasan mempercantik kamar.

5. Memajang Foto atau Quotes Frame
Jika sebelumnya dinding kamar polos dan kosong. Agar lebih berwarna bisa ditambahkan foto-foto Ladies bersama keluarga atau teman, selain itu juga dapat memajang frame yang berisi kata-kata motivasi untuk penyemangat.

6. Atur Pencahayaan Kamar
Seluruh isi kamar sudah tertata rapi dan enak dipandang nih, untuk menambah suasana baru semakin menyenangkan, ayo atur kembali pencahayaan kamar, seperti mengganti lampu yang lebih gelap atau terang. Lalu menambahkan lampu-lampu kecil pada bagian dinding, pintu dan jendela juga bisa mempercantik hiasan kamarmu.

Kamar yang bersih dan nyaman akan menciptakan suasana yang menyenangkan juga menjadi tempat istirahat yang paling dirindukan saat berada diluar. Sudah siapkah Ladies menikmati suasana kamar yang baru?
 

Komentar (0)

ads article