Adds
Adds
5 Warna Blush yang Cocok Digunakan Untuk Warna Kulit Sawo Matang
07 November 2017
Bagikan :

Ladies, apakah kamu termasuk wanita yang gemar memakai blush on dalam berbagai acara? Menggunakan blush on memang terbukti bisa meningkatkan kecerahan wajah. Tetapi salah memakai blush on dengan warna yang tidak sesuai dengan kulit, justru bisa membuat penampilan terlihat kurang cantik. Sebagian besar perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang cenderung gelap, itu sebabnya dibutuhkan pemilihan warna yang lebih teliti agar blushon dapat menunjang penampilan.

 

Nah ladies, berikut ini beberapa warna blushon yang cocok digunakan untuk kulit gelap. Simak yuk!

1. Terracota

Dengan menggunakan blushon warna ini, penampilan kulit akan menjadi lebih hangat, ladies. Warna yang lebih dikenal dengan sebutan merah bata ini memang terkesan agak bold, tetapi blushon ini tidak akan memberikan kesan berlebihan kok. Jadi, kamu bisa memilih warna terracota, untuk melengkapi penampilan sehari-hari kamu agar lebih memesona.

 

2. Coral

Satu lagi blushon yang bisa membuat warna kulit gelap dapat tampil lebih memikat. Blushon warna ini, cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan fresh setiap saat. Warnanya yang segar, bisa membuat kulit gelap tetap tampil on point sepanjang hari.  

 

3. Rose atau Mauve

Siapa bilang blushon dengan warna pink tidak cocok untuk kulit gelap? Masih ada kok beberapa jenis warna pink yang cocok untuk kulit gelap. Saat ingin membeli blush on warna pink, usahakan tidak memilih warna pink yang terlalu pucat atau mengarah ke nude. Warna pink yang sedikit mengarah ke pink tua, seperti rose atau mauve akan membuat penampilan menjadi semakin on fleek!

 

Nah, itu dia ladies warna- warna blushon yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada kulit gelap. Menggunakan warna yang sesuai akan membuat penampilan lebih seimbang. Kamu bisa juga menyesuaikan kesan yang ingin kamu tampilkan dengan masing-masing warna ini. Dengan memilih warna blushon yang tepat, kulit gelap akan tampil lebih cantik dan bercahaya.

Komentar (0)

ads article