28 Oktober 2017
Bagikan :

Selena Gomez! Siapa yang tidak kenal dengan mantan kekasih dari Justin Bieber ini? Akhir-akhir ini Selena Gomez terkena serangan panik dan depresi, yang kemudian muncul dukungan dari fans-fansnya dengan hashtag #GetWellSoonSelena yang menjadi trending topic di media sosial.

Kehidupannya sebagai penyanyi, sekaligus kolaborasi-kolaborasinya dengan banyak brand dan yang baru-baru ini adalah Selena menjadi produser eksekutif untuk serial terkenal “13 Reasons Why”. Di balik itu semua, Selena Gomez ternyata mengidap penyakit Lupus yang mana merupakan awal dari depresi yang dideritanya.

 

Lalu bagaimana cara Selena Gomez menghadapi depresi ini? Berikut Tips Menghadapi Depresi ala Selena Gomez.

1. Get Off & Me Time.

Saat Selena Gomez merasakan depresi, ia memilih untuk menghentikan tour-nya dan off dari media sosialnya. Selena merasa hal ini perlu dilakukan agar ia tidak perlu berlarut-larut dalam pikiran yang membuatnya depresi. Nah, kamu bisa meniru apa yang dilakukan oleh Selena ini. Tidak ada salahnya untuk off dari kegiatan sosial kamu, dan melakukan “me time” kok.

 

2. Terbuka

Kamu boleh terbuka tentang masalahmu dengan orang-orang yang kamu percaya di hidup kamu. Kamu bisa berbagi cerita dan menerima masukan dari orang lain dengan lebih terbuka.

 

3. Berfikir Positif

Ini adalah hal yang terpenting saat kamu menghadapi depresi. Kamu harus selalu berfikir positif tentang masalah yang sedang menimpamu, karena pikiran-pikiran positif ini bisa membuat kamu menjadi lebih semangat dalam menjalani hidup.

Yuk, ladies. Ikuti tips-tips menghadapi depresi ala Selena di atas agar kamu bisa tetap semangat dan produktif seperti Selena Gomez!

Komentar (0)

related article