Adds
Adds
Ketahui 3 Hal Ini Sebelum Menggunakan Porestrip
24 Oktober 2017
Bagikan :

Porestrip atau yang sering kamu dengar, alat pengangkat komedo di sekitaran hidung. Kalau kamu sering menggunakan porestrip, mulai sekarang kamu harus mengetahui dulu sebenarnya apa sih itu porestrip? Apakah ada dampak positifnya? Atau justru lebih banyak dampak negatifnya? Cari tahu disini, yuk!

Porestrip Bisa Membuat Pori-Pori Kamu Menutup

Loh kok bisa sih? Seperti yang kamu tahu, porestrip saat digunakan pasti menempel di hidung kamu. Nah lalu bagaimana dia bisa menempel? Hal ini disebabkan dalam porestrip terdapat kandungan zat adhesif atau lem.  Alih-alih membuat kulit wajahmu bersih, justru akan menutup pori-pori kamu, lho.

 

Porestrip Bisa Menarik Kulit

Saat kamu selesai menggunakan porestrip, otomatis kamu akan menariknya. Ladies, sebenarnya saat kamu menarik porestrip ini, bisa menarik kulit wajah kamu juga, lho. Akhirnya, kulit wajah kamu akan terjadi penuaan dini. Kamu pasti tidak mau kan terlihat tua sebelum waktunya?

 

Porestrip Bisa Mengambil Lapisan Teratas Kulit

Terlalu sering menggunakan porestrip bisa membuat kulit kamu jadi sensitif, lho ladies. Kok bisa? Gimana caranya? Seperti kamu ketahui porestrip memiliki sifat yang menempel dan keras. Nah, kalau kamu terlalu sering menggunakannya, lapisan teratas kulit kamu yang berfungsi sebagai pelindung akan terambil, dan kulit wajah kamu tidak memiliki pelindung lagi.

Nah, ladies sudah tahu kan dampak dari porestrip yang sering kamu gunakan ini? Dampak positifnya mungkin memang kulit wajah kamu mulus dari komedo. Tapi, kalau ada dampak negatifnya seperti di atas, kamu harus pintar-pintar memilih ya!

Komentar (0)

ads article