Adds
Adds
Charlotte Casiraghi: Seorang Putri Kerajaan atau Model Fashionable?
21 Oktober 2017
Bagikan :

Kehidupan kerajaan yang glamour tentunya menjadi mimpi semua orang. Siapa sih yang tidak ingin menjadi orang terpandang dan kaya raya? Tanpa bekerja pun, kehidupannya dijamin akan sentosa selalu. Tetapi, ternyata ada seorang putri kerajaan yang lebih memilih untuk melepaskan kehidupan kerajaannya dan memilih pekerjaannya sendiri. Siapakah dia?

Charlotte Casiraghi, merupakan seorang putri dari kerajaan Monaco yang terkenal karena memilih untuk menjadi orang biasa. Charlotte Casiraghi, yang kini berusia 31 tahun dan telah memiliki 1 orang anak laki-laki ini adalah anak kedua Putri Caroline dari Hanover yang berada di urutan ketiga calon penerus tahta. Ingin tahu lebih banyak tentang Charlotte Casigrahi? Ini ulasannya!

 

1. Hobi Berkuda

Sumber: Youtube.com

Charlotte Casiraghi terkenal dengan hobinya yang mewah, yaitu berkuda! Hobi ini digelutinya sejak muda hingga sekarang. Charlotte telah banyak mengikuti kejuaraan kuda, dan salah satunya adalah Global Champion Tour pada tahun 2010.

 

2. Wajah Baru Gucci 2013

Source: Gucci

Charlotte Casiraghi memperkenalkan diri masuk ke dunia fashion dengan menjadi wajah baru Gucci pada tahun 2013. Pada saat itu, Charlotte juga mulai banyak dibicarakan oleh media-media mode dunia.

 

3. Front Row Person

Sumber: Popsugar.com

Charlotte seringkali mendapatkan bangku front-row pada acara-acara fashion show, seperti pada gambar diatas Charlotte menempati front-row saat Stella McCartney’s Fashion Show berjajaran dengan selebritis Hollywood, seperti Paul McCartney dan Gwyneth Paltrow. Selain itu, Charlotte juga pernah menempati front-row pada fashion show lainnya seperti Chanel Coutour’s Fashion Show.

 

Passion seseorang terhadap suatu hal memang tidak pernah mengkhianati hasilnya. Charlotte yang telah membuktikannya. Terlahir sebagai seorang putri kerajaan, tidak membuat Charlotte berhenti mengejar mimpi dan passion-nya sebagai seorang model.

Komentar (0)

ads article