Adds
Adds
Serba-Serbi Masker Lumpur Untuk Kebersihan Kulit
19 Oktober 2017
Bagikan :

Masker lumpur atau clay mask saat ini sedang menjadi primadona di dunia per-masker-an. Kandungan zatnya yang baik untuk kulit seperti mineral dan nutrisi organik dan anorganik, membuat masker lumpur memiliki segudang manfaat untuk kulit kamu. Manfaat yang paling bisa dirasakan adalah jika kamu mengaplikasikannya pada kulit wajahmu, mulai dari mengatasi jerawat, membersihkan pori-pori, hingga mendetoks kulit.

Karena khasiat dan manfaatnya ini, banyak sekali produk-produk masker wajah berbahan dasar lumpur yang beredar di pasaran. Apa saja, ya?

1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Kamu mungkin sering lihat produk keluaran Innisfree, brand asal Korea yang terkenal dengan masker lumpurnya. Masker lumpur yang berasal dari gunung berapi di Pulau Jeju, Korea Selatan ini dapat membantu kamu untuk membersihkan pori-pori wajah, mengontrol minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan kulit secara menyeluruh.

 

2. Freeman Avocado + Oatmeal Clay Mask

Kalau kamu sering lihat para beautyguru atau skin-care blogger/vlogger di Instagram atau Youtube, kamu pasti tahu produk ini. Freeman! Freeman merupakan brand yang mengeluarkan bermacam-macam varian masker. Salah satunya yang terkenal adalah varian Avocado + Oatmeal Clay Mask. Kombinasi yang sempurna ini tentu memiliki banyak sekali manfaatnya, seperti kandungan clay yang bisa menyerap minyak berlebih, lalu ada oatmeal yang mampu meredakan red-spot, dan tentunya kandungan minyak alpukat, the ultimate ingredients, yang bisa melembabkan wajah kamu. Drugstore Products Gone Wild!

Baca Juga: Masker Alami untuk Menghilangkan Jerawat

 

3. The Body Shop Seaweed Oil Balancing Clay Mask

Sesuai dengan namanya, masker ini memiliki kandungan kombinasi antara seaweed oil atau minyak rumput laut dan clay. Manfaatnya? tidak perlu diragukan lagi! Kandungan minyak rumput laut pada masker ini bisa merevitalisasi kulit kamu. Kamu akan merasakan sensasi segar dan cerah setelah menggunakan masker ini. Try it!

 

4. Fresh Umbrian Clay Purifying Mask

Masker ini bisa dibilang sebagai masker yang multi-benefit. Tidak hanya dapat digunakan sebagai purifying mask, masker ini juga bisa digunakan sebagai deep cleanser yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Masker yang yang berasal dari umbrian clay, yaitu jenis lumpur yang berasal dari Umbria, Italia, terkenal karena memiliki banyak kandungan mineral. Lalu terdapat sentuhan minyak sandalwood, bunga chamomile, serta air bunga lavender yang bermanfaat menenangkan kulit yang bermasalah.

Wah, ternyata banyak produk clay mask di pasaran. Kamu bisa memilih produk tersebut yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya, ladies!

Komentar (0)

ads article