24 September 2017
Bagikan :

“Maintaining a healthy relationship that includes a healthy sex life will help employees stay happy and engaged in their work, which benefits the employees and the organizations they work for,” – Keith Leavitt

 

Keith adalah seorang professor dari Oregon University yang melakukan penelitian tentang hubungan kualitas bercinta dengan kinerja karyawan. Ternyata ladies, jika kamu memiliki kualitas bercinta yang baik maka produktivitas kamu dalam pekerjaan juga bisa meningkat. Lewat bercinta, dapat terbentuk suasana hati tertentu, dan suasana hati yang baik dapat menjaga produktivitas dalam pekerjaan. Dari sini dapat diketahui bahwa hubungan sexual kamu dengan suami tidak hanya sebatas hubungan biologis, ladies. Dalam bercinta juga terkandung emosi sosial dan keuntungan secara psikologis. Hal ini menjadi penting bagi kamu dan suami untuk menjadikan bercinta sebagai prioritas.

 

Untuk menjaga kualitas bercinta kamu dengan pasangan, ada baiknya kamu tidak membawa pekerjaan ke rumah, sebab dengan membawa pekerjaan ke rumah akan meminimalisir waktu dan kemungkinan kamu untuk bercinta dengan pasangan. Sebenarnya, saat bercinta, kamu dan pasangan bisa mempererat ikatan batin untuk hubungan kalian berdua. Bercinta juga membuat neurotransmiter dalam otak menjadi lebih rileks dan memunculkan ikatan dan rasa ketergantungan dalam diri kamu dan pasangan. Pasangan yang bercinta di malam sebelum bekerja terbukti memiliki mood yang lebih positif dan bisa lebih maksimal dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu jika kamu bekerja dengan mood yang baik ladies, semua bentuk pekerjaan dapat terasa lebih ringan. Tidak hanya itu, hubungan sosial kamu juga bisa ikut terpengaruh jadi lebih baik karena hal ini.

 

Ladies, menjaga hubungan dengan pasangan secara fisik dan emosional tidak hanya penting untuk hubungan kalian, tetapi juga penting untuk seluruh kegiatan sehari-hari kamu. Kualitas bercinta sendiri tidak selalu tergantung pada kualitas fisik, tetapi juga kualitas psikologis dan emosi yang terbentuk saat kamu bercinta dengan pasangan. Tidak hanya berkaitan dengan produktivitas dalam bekerja, kualitas bercinta yang baik juga dapat membuat kamu merasa lebih terkait dengan pekerjaan kamu di pagi harinya dan membuat kamu maksimal dalam menyelesaikannya.

Komentar (0)

related article