22 September 2017
Bagikan :

Aksesoris bisa menjadi tambahan yang mempercantik penampilan profesional kamu saat ke kantor. Namun pemilihan aksesoris yang kurang tepat dapat membuat penampilan kantor kamu jadi terasa kurang tepat.

Ladies, inilah beberapa aksesori yang sebaiknya dihindari dalam melengkapi penampilan kantor kamu.

1. Anting-anting dengan ukuran besar atau model panjang

Anting-anting model ini cenderung menampilkan kesan berlebihan, oleh sebab itu anting-anting ini kurang cocok untuk penampilan kantor kamu.

 

2. Manik-manik besar pada kalung

Saat ke kantor, tentu saja kamu ingin menampilkan kesan yang elegan. Sama seperti anting-anting dengan ukuran besar, kalung model ini justru menghilangkan kesan tersebut.

 

3. Jam tangan yang warna warni

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan jam tangan, pemilihan warna wajib untuk menjadi perhatian. Jam tangan yang terlalu warna-warni akan memunculkan kesan kekanak-kanakan dan mengganggu penampilan kantor kamu.

 

4. Sabuk dengan warna dan ornamen mencolok

Saat berpenampilan untuk bekerja, sabuk menjadi aksesoris yang tidak harus digunakan jika tidak perlu. Sabuk dengan warna yang tidak netral, apalagi dilengkapi dengan ornamen yang mencolok juga menjadi pilihan yang kurang tepat dalam berpenampilan ke kantor.

 

5. Sepatu dengan model yang kurang sederhana

Berpenampilan menarik saat akan bekerja tidak harus dengan menggunakan sepatu yang memiliki terlalu banyak tali atau stiletto yang memberikan kesan seksi. Dengan sepatu sederhana yang polos kamu bisa tampil menarik dengan kesan elegan dan klasik.

 

6. Model dan warna tas yang berlebihan

Seperti sepatu, akan lebih menarik jika menggunakan tas dengan model yang elegan dan sederhana untuk melengkapi penampilan kantor. Tas atau dompet dengan warna klasik dapat mendukung tampilan profesional yang ingin kamu tampilkan.

 

Nah ladies, ketika akan berdandan ke kantor, kamu harus pandai-pandai untuk memilih aksesoris pelengkap. Jangan sampai aksesoris tersebut justru membuat penampilan kamu tidak mendukung profesionalitas yang ingin ditampilkan. Pastikan juga bahwa pakaian dan aksesoris kamu saling melengkapi, sehingga kamu bisa tetap tampil menarik dan memesona saat bekerja.

Komentar (0)

related article