Adds
Adds
Tampil Maksimal dengan Touch up Makeup dalam 5 menit
19 September 2017
Bagikan :

Seusai beraktivitas, ada hari dimana kamu memutuskan untuk hang out bersama teman-teman. Terkadang kamu mungkin juga harus bertemu klien saat tengah hari. Namun setelah melakukan banyak hal hingga tengah hari, makeup kamu tentu saja sudah tidak lagi maksimal, bahkan mungkin berantakan. Pulang dan bersiap-siap tentu saja menjadi kegiatan yang tidak mungkin dilakukan. Kamu jadi memilih untuk pasrah dan tampil apa adanya.

Tapi ternyata ladies, touch up dengan waktu singkat tapi hasilnya maksimal itu bukan sebuah hal yang mustahil. Tips berikut ini bisa membantu kamu melakukannya.

Gunakan kertas minyak

Saat menggunakan kertas minyak sewaktu touch up, sebaiknya kamu menempelkan kertas minyak tanpa menggeseknya. Dengan begitu kamu dapat menghapus minyak yang ada di wajah tanpa membuat makeup kamu sebelumnya berantakan.

Baca Juga: Cara Menggunakan Kertas Minyak

 

Penyegar wajah dalam bentuk spray

Kandungan yang ada dalam penyegar wajah akan membantu wajah kamu ternutrisi sekaligus terlihat lebih cerah, ladies. Kamu cukup mengaplikasikannya pada dahi, hidung, dagu, pipi kanan dan kiri. Lalu kamu bisa mengeringkannya dengan menekan tisu wajah perlahan-lahan. Kamu juga bisa menggunakan pelembab atau sunscreen wajah dengan mengoleskannya pada 5 tempat tadi dan melengkapinya bersama bedak dengan bantuan kuas.

 

Memperbaiki alis dan mata

Aplikasikan pensil alis, eye shadow dan eye liner sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa sekedar merapikan aplikasi eye shadow dengan cotton bud. Menyisir alis dengan eyebrow brush juga bisa jadi pilihan untuk memperbaiki alismu.

 

Jangan lupa untuk memberikan sentuhan pada bibir

Penggunaan lip balm, lip gloss, dan lipstick merupakan penentu penampilan. Dengan salah satu dari ketiganya, wajah kita bisa tampak lebih segar. Sementara lipstik memberikan warna yang sesuai agar penampilan kita semakin menarik. Penggunaan lip balm dan lip gloss berguna untuk menjaga kelembaban bibir.

Jika kamu merasa makeup-mu sebelumnya sama sekali tidak berfungsi lagi, kamu bisa mencuci muka dan melakukan tahapan-tahapan di atas. Dapat dipastikan kamu siap untuk hangout atau bertemu dengan klien. So Ladies, kamu bisa mengikuti trik- trik tersebut dan siap untuk kembali tampil maksimal dalam sekejap.

Komentar (0)

ads article