17 September 2017
Bagikan :

Memilih kalung yang tepat tidak harus selalu berdasarkan pakaian atau image yang ingin ditampilkan. Bentuk wajah juga bisa menjadi salah satu pertimbangan penting dalam memilih kalung. Seperti memilih pakaian untuk mempercantik bentuk tubuh, kamu juga dapat memilih kalung untuk mempercantik penampilanmu.

Tidak perlu bingung kalung model apa yang cocok untuk bentuk wajah kamu, ulasan ini bisa jadi jawabannya.

Chocker Pendukung Wajah Oval

Bentuk wajah oval memiliki ukuran yang proporsional sehingga tidak ada kriteria yang spesifik untuk memilih kalung. Namun jika ingin menyeimbangkan penampilan dengan bentuk wajah kamu, chocker bisa menjadi pilhan terbaik. Kalung model chocker biasanya membuat ruang di bagian leher, sehingga membuat bentuk wajah kamu tidak terlalu menonjol.

 

Membuat Wajah Bulat Makin menarik dengan Kalung Bentuk V

Dengan kalung yang membentuk huruf V, wajah kamu dapat terlihat lebih panjang. Meletakkan kalung yang memberikan hiasan pada bagian kerah juga bisa jadi alternatif lainnya. Model choker, collar dan princess sebaiknya dihindari karena model tersebut menutupi keindahan leher kamu.

 

Kalung U untuk melengkapi wajah Kotak

Princess, Matinee, Opera dan rope medium bisa jadi pilihan kamu yang berwajah kotak, ladies. Keempat model tersebut bisa membantu kamu menyamarkan sudut wajah yang terlalu menonjol. Tapi jika kamu juga ingin membuat wajahmu terlihat lebih panjang kamu bisa memilih kalung yang membentuk huruf U

 

Menonjolkan wajah dengan kalung princess untuk Wajah Segitiga

Kalung- kalung yang pendek dapat membuat rahang kamu yang tegas jadi lebih halus. Selain model princess, kalung matinee juga memiliki panjang yang cukup untuk menghadirkan lengkungan pada wajah. Tidak hanya itu, kamu bisa membuat wajahmu terlihat lebih panjang dengan kalung berbentuk V.

 

Ornamen besar yang mempercantik wajah persegi panjang

Tidak hanya panjang kalung, ornamen juga bisa menjadi penentu kecocokan kalung dengan wajah kamu. Wajah persegi panjang cenderung memiliki banyak garis lurus. Oleh karena itu, ornamen yang besar dapat membantu menyamarkan garis-garis tersebut dan membuat wajah kamu jadi semakin cantik.

Itu dia ladies variasi kalung yang bisa dicocokan dengan bentuk wajah kamu. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan busana yang menarik agar penampilan kamu jadi lebih serasi.

Komentar (0)

related article