Adds
Adds
Hati-hati! 5 Hal Ini Tanda Gaya Pacaran Kamu Belum Dewasa
01 September 2017
Bagikan :

Saat sedang asyik-asyiknya [T1] pacaran, dunia serasa milik berdua dan semua mengalir begitu saja, iya kan Ladies? Tanpa sadar kamu dan si dia memiliki gaya berpacaran layaknya ABG. Terkadang, tingkah yang cheesy memang kadang diperlukan sebagai pelengkap, tetapi gaya berpacaran yang terlalu kekanak-kanakan suatu saat bisa jadi sebuah masalah lho!

Nah ladies, 7 kegiatan ini dapat menjadi deteksi dini apakah gaya pacaran kamu dan si dia sudah dewasa?

1. Selalu ada nama pacar di status sosial media, perlu tidak?

Hal ini tentu tidak asing lagi bagi pasangan di era sosial media. Bio, status apapun itu selalu berusaha menjadi tempat untuk menunjukan nama pacar tersayang. Sering juga rasa kesal terhadap pasangan kemudian ditumpahkan ke media sosial. Perilaku-perilaku ini menjadi salah satu tanda bahwa hubungan kamu dan si dia masih tidak dewasa, sebab hubungan yang dewasa dibangun dengan menjaga privasi dari hubungan tersebut.

 

2. Ada yang mendominasi dalam hubungan

Di antara kamu dan dia, apa ada yang tidak mau mengalah dan selalu diikuti kemauannya? Hubungan yang dewasa seharusnya diisi dengan dua orang yang saling memahami dan saling mengisi. Jika hanya salah satu dari kalian saja yang kemauannya menentukan jalan hubungan, itu artinya masih ada keegoisan pribadi dalam hubungan kalian.

 

3. Mudah merasa kesal karena hal kecil

Tahukah ladies? Jika kamu atau dia mudah merasa kesal hanya karena hal kecil, hubungan kalian akan menjadi rapuh. Menggerutu dan mudah merasa kesal juga menjadi salah satu tanda bahwa pribadi kamu atau si dia belum dewasa.

 

4. Kehilangan space untuk diri sendiri

Meskipun menghabiskan waktu dengan pacar adalah menyenangkan, namun jika berlebihan juga akan terasa membosankan. Sesekali selain ingin punya waktu dengan teman, masing-masing dari kalian pasti ingin punya waktu untuk memanjakan diri sendiri. Tapi karena sudah terbiasa berdua kamu dan si dia jadi saling merasa tidak enak jika ingin meminta space untuk diri sendiri.

 

5. Merayakan Anniversary tiap bulan

Dari arti namanya saja, anniversarry seharusnya dirayakan setiap tahun dan bukan setiap bulan. Namun beberapa pasangan merayakan hari jadi mereka setiap bulan. Padahal jika terlalu sering dilaksanakan, sebuah perayaan bisa jadi kehilangan maknanya.

 

Nah, itu dia tanda-tanda kalau gaya berpacaran kamu belum cukup dewasa. Mungkin sebagian dari kalian menganggap beberapa poin di atas sebagai hal yang cukup wajar untuk dilakukan dalam sebuah hubungan. Meski begitu, bukankah hubungan yang lebih dewasa akan lebih nyaman untuk dijalani? :)

Komentar (0)

ads article