27 Agustus 2017
Bagikan :

Jangan sampai haid membuat kamu bad mood, ladies.

Kehadiran tamu bulanan memang bisa membuatmu jadi malas beraktivitas. Namun kamu tidak boleh membiarkan hal ini terjadi berlarut-larut, ya. Segera temukan cara untuk mengusir bad mood saat haid.

Kamu bisa menggunakan pakaian yang nyaman dan tetap fashionable kok. Tidak perlu khawatir dengan penampilan yang berantakan saat haid. Ikuti saja beberapa inspirasi simple ini:

Utamakan Celana Dalam yang Nyaman

Sebelum menentukan pakaian luar, kamu harus mempersiapkan celana dalam yang nyaman saat haid. Gunakan celana dalam katun yang elastis dan mudah menyerap keringat, agar kamu leluasa bergerak dan tidak mudah kegerahan. Usahakan mengganti celana dalam minimal 2 kali sehari agar kebersihan miss V terjaga dengan baik.

Baca Juga: Tips Berolahraga Saat Haid

 

Celana Jeans Juga Bisa Diandalkan

Kamu akan merasa nyaman bila menggunakan celana jeans di masa haid. Celana jeans yang pas dengan ukuran tubuhmu akan membuat pembalut tidak mudah bergeser. Aktivitas santai di luar rumah tetap lancar tanpa gangguan haid yang meresahkan. Celana jeans juga mudah dipadukan dengan berbagai jenis atasan seperti kaos, polo shirt, blouse, atau kemeja.

 

Siapkan Celana Kulot Berwarna Gelap

Semua perempuan pasti setuju kalau celana kulot sangat nyaman. Kenyamanan ini juga akan mencegah bad mood sewaktu haid. Jadi, kenakan celana kulot berwarna gelap seperti hitam, cokelat, atau biru navy. Kamu tidak akan merasa kepanasan dan tetap stylish. Celana kulot pun cocok dikenakan ketika menghadiri undangan pesta.

 

Jogger Pants untuk Nuansa Sporty

Bila kamu sering merasa kewalahan dengan celana jeans ketat, ada alternatif lain berupa jogger pants. Variasi jogger pants untuk perempuan memang semakin menarik. Kamu juga tidak kelihatan tomboy saat menggunakannya, asalkan kamu memadukan jogger pants kesayanganmu dengan atasan yang chic.

 

Jangan Ragu Menggunakan Dress

Tidak jadi masalah jika ingin menggunakan dress ketika haid. Pilih saja koleksi dress-mu yang tidak terlalu ketat dan warnanya gelap. Kamu pun tidak akan direpotkan dengan resiko tembus yang membuat kamu malu.

Perempuan modern pasti tahu cara memadukan busana di setiap kesempatan. Termasuk ketika tubuh sedang tidak nyaman di masa haid. Penampilan cantikmu yang dipuji orang lain pasti akan membangkitkan mood dan membuat kamu bersemangat.

Komentar (0)

related article