Adds
Adds
5 Tanda yang Menunjukkan Kalau Keluarga Si Dia Sudah Menerimamu
16 Agustus 2017
Bagikan :

Setiap fase hubungan dengan lawan jenis pasti menjadi hal penting bagi kehidupanmu. Kamu pun tidak bisa menyembunyikan perasaan gelisah saat pertama kali berkenalan dengan keluarganya. Rasa khawatir mendapat penolakan atau respon kurang baik akan membuatmu jadi tidak tenang.

Jangan panik dulu, ladies. Bila keluarga si dia melakukan 5 hal ini, berarti kamu diterima dengan baik dan hubunganmu pun mendapat lampu hijau.

Kamu Selalu Disambut dengan Baik

Keluarga si dia pasti selalu menyambutmu dengan baik, tidak peduli sesibuk apa pun aktivitas yang sedang dilakukan. Selalu ada anggota keluarga yang mau menemani mengobrol atau beraktivitas bersama di rumahnya. Hubunganmu dengan anggota keluarganya pun akan lekas akrab.

 

Tidak Lupa Memberimu Oleh-Oleh

Ketika ada salah satu anggota keluarga yang bepergian ke luar kota atau luar negeri, mereka tidak lupa memberimu oleh-oleh. Bentuk perhatian kecil ini memang so sweetya, ladies. Karena itu berarti kamu sudah diterima sebagai calon anggota keluarga baru. Kamu pun tidak boleh lupa membawakan buah tangan sewaktu bepergian ke tempat yang menarik, ya.

 

Berbagi Cerita Tentang Masa Kecil Si Dia

Semua orang tua pasti merasa senang bila bisa bernostalgia dengan masa kecil buah hatinya. Kalau orang tua si dia berbagi cerita tentang masa kecilnya kepadamu, itu artinya kamu mulai diterima dengan baik. Orang tua si dia akan menceritakan banyak hal lucu dan memperlihatkan foto-foto masa kecilnya agar kamu semakin mengenal pacarmu.

 

Kamu Diundang ke Acara Keluarga

Acara keluarga merupakan momen penting yang tepat untuk memperkenalkan diri. Kamu bisa merasa lega bila kamu diundang ke acara keluarga besarnya, karena hal ini membuatmu leluasa memperkenalkan diri kepada seluruh anggota keluarga besarnya. Harapan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius pun sudah semakin dekat.

 

Mulai Ditanya Tentang Rencana Masa Depan

Semua pasangan kekasih pasti ingin merencanakan masa depan yang serius. Hal inilah yang menjadi topik pembicaraan bagimu, si dia, dan keluarganya. Tidak perlu bertanya-tanya lagi soal restu dari keluarganya jika kamu dan dia mulai didesak untuk merencanakan masa depan ke jenjang selanjutnya.

 

Semoga nanti kamu mendapatkan respon yang baik saat bertemu keluarga si dia untuk pertama kalinya ya, ladies. Jadilah dirimu sendiri agar tampil memesona di hadapan keluarganya.

Komentar (0)

ads article