Adds
Adds
Perhatikan 4 Hal Ini Agar Pilihan Lingerie-mu Juga Disukai Si Dia
12 Agustus 2017
Bagikan :

Membuat pasangan bahagia itu pasti juga membuatmu bahagia. Betul kan ladies?

Membahagiakan pasangan harus tetap dilakukan walaupun sudah lama berumah tangga. Sebenarnya tidak butuh hal muluk-muluk untuk membuat dia bahagia. Hal-hal sederhana seperti mengenakan pakaian yang disukainya pun sudah lebih dari cukup.

Bukan hanya pakaian sehari-hari, memilih lingerie yang tepat juga penting lho. Perhatikan 4 hal ini agar pilihan lingerie-mu bisa membuat dia terkesan, ya.

Jangan Memaksakan Ukuran

Alih-alih membuatmu tampak seksi, lingerie yang kesempitan justru akan mengganggu penampilanmu. Kamu tidak ingin kan membuat si dia jadi bingung melihatmu mengenakan lingerie? Ukuran lingerieyang tepat akan membuatmu nyaman dan leluasa bergerak. Peredaran darahmu pun tidak akan terganggu oleh bentuk lingerieyang terlalu ketat. Kamu pun bisa merasakan suasana yang lebih romantis saat berduaan dengan dia.

 

Bahan yang Biasa Digunakan pada LingerieBerkualitas

Lingerieberkualitas biasanya terbuat dari bahan satin atau sutra. Selain tampak mewah dan sensual, lingeriedengan bahan tersebut juga nyaman dipakai dan mudah dicuci. Sebaliknya, lingerieberbahan katun atau polyestersebaiknya tidak kamu pilih, sebab kedua bahan tersebut tidak dapat menampilkan keindahan tubuhmu secara maksimal.  

 

Memilih Warna Kesukaannya

Pada umumnya lelaki cenderung menyukai lingerieyang nuansa warnanya lembut dan motifnya ramai. Jadi, pilih saja lingeriedengan nuansa warna yang tidak terlalu mencolok. Tidak ada salahnya pula jika kamu memilih lingeriedengan warna-warna kesukaannya. Bila punya banyak koleksi lingerie,kamu bisa mengenakan warna-warna netral dan warna yang lebih mencolok secara bergantian.

 

Mengutamakan yang Modelnya Sederhana

Aksen lingerieyang terkesan “wah” memang bisa membangkitkan gairah. Namun hal ini juga bisa merepotkan kalau akhirnya si dia malah kesulitan membantumu membuka lingerie. Ternyata lingeriedengan aksesori berupa kancing atau tali bukanlah pilihan yang baik. Resiko tersangkut, sobek, atau susah dibuka bisa mengganggu mood­-mu dan dia. Solusinya, kenakan saja lingerieyang modelnya sederhana tetapi tetap elegan.

 

Jika belum punya lingerie, sekarang adalah saat yang tepat untuk memilikinya. Membuat kejutan untuk si dia tidak harus sulit, kan. Nanti si dia akan terpesona dengan penampilan barumu saat berduaan dengannya.

Komentar (0)

ads article