Adds
Adds
Serunya Gaya Busana Ala 80-an yang Membuat Kamu Makin Stylish
03 Agustus 2017
Bagikan :

Keep calm and love 80’s.

Setiap zaman memang memberikan warna tersendiri. Zaman 80-an pun pasti tidak kalah berkesan untukmu. Bahkan kamu yang lahir setelah zaman tersebut pun tertarik dengan ciri khas, musik, dan gaya busananya.

Gaya busana ala 90-an memang tidak pernah gagal membuat perempuan jadi semakin stylishdan memesona. Mau tahu apa saja inspirasi gaya busana ala 80-an? Ini dia ulasannya!

Jaket Kulit yang Timeless

Perempuan mana yang tidak kenal dengan jaket kulit ala 80-an? Nyatanya varian jenis busana ini masih tampak trendi bila kamu mengenakannya sekarang. Bukan hanya jaket kulit warna hitam dan cokelat saja yang digandrungi. Pilihan jaket kulit berwarna terang juga tidak kalah menarik bila dipadukan dengan busana lain yang serasi.

 

SweaterBerukuran Longgar

Menggunakan sweaterlonggar tidak membuat kamu jadi ketinggalan zaman. Sampai saat ini, perempuan modern masih tampil menarik dengan sweaterlonggar yang dipadukan dengan jegging. Tampilan casualala 80-an ini cocok jadi andalanmu saat musim hujan tiba. Kamu akan merasa nyaman sekaligus tetap memesona.

 

Pakaian Bernuansa Neon Color

Jangan ragu menggunakan pakaian bernuansa neon coloruntuk menyempurnakan gayamu. Pakaian neon colortidak akan tampak norak bila dipadukan dengan bawahan yang tepat. Warna kuning mencolok, lime green,atau pink fuschiatampak ceria jika kamu memilih bawahan berwarna hitam atau biru jeansuntuk bawahannya.

Baca Juga: Warna Pakaian yang Membuatmu Terlihat Elegan

 

Anting Besar

Salah satu tokoh populer yang mempopulerkan anting besar di tahun 80-an adalah Madonna. Sampai sekarang, anting besar masih jadi gaya andalan kaum perempuan modern. Anting besar bernuansa etnik menjadi istimewa bila dikenakan di acara formal. Tanpa aksesori tambahan lainnya, anting besar bisa membuat kamu tampil lebih unik dari biasanya.

 

Rok Mini

Rok mini tidak pernah ada matinya. Bagi kamu yang memiliki tubuh mungil, rok mini sangat cocok untuk menampilkan kesan tubuh proporsional. Kenakan rok mini yang sesuai dengan bentuk tubuh agar kamu tetap leluasa saat beraktivitas. Pastikan kalau rok mini yang kamu kenakan tidak terlalu tipis dan tidak mudah ditiup angin, ya.

Komentar (0)

ads article