08 Maret 2016
Bagikan :

Wanita yang sangat peduli terhadap penampilannya pasti sangat memperhatikan apa yang ia kenakan bahkan sampai ke pakaian dalam, salah satunya adalah Bra, bukan tanpa alasan, bra termasuk salah satu penunjang penampilan yang sangat penting bukan? Tapi, ternyata banyak yang masih salah dalam memilih ukuran bra, dan masalah lainnya karena kurang tepatnya perawatan terhadap bra, yuk ikuti tahap-tahapan benar berikut untuk merawat bra kamu! 

Beli dua bra 
Jika harga bra yang dibeli tidak terlalu mahal atau pada saat merk bra favoritmu sedang diskon, belilah lebih dari satu. Karena bra tersebut akan selalu jadi andalan kamu dan terlalu sayang untuk menggantinya. Untuk kesehatan dan menjaga bentuk bra agar tetap awet, maka ada baiknya jika mempunyai cadangan. 

Simpan dengan benar
Menyimpan bra tidak bisa sembarangan, agar bentuknya tetap bagus dan berfungsi baik untuk payudaramu. Lipatlah dengan baik dan berikan ruang khusus yang cukup longgar dalam lemari sehingga cup bra tidak berhimpitan dan talinya tidak menyangkut. Lalu jangan menumpuk cup bra yang satu dengan yang lain dengan cara membalikkannya ketika disusun ya Ladies.

Mencuci di wastafel
Eits, jangan memasukkan bra di mesin cuci atau mencampurnya dengan pakaian lain ya! Demi menjaga agar bentuk bra tetap utuh cara terbaiknya adalah memisahkan dengan pakaian lainnya lalu kamu bisa mencuci di wastafel saja. Keringkan dengan sinar matahari, jangan gunakan mesin pengering, ini bisa menyusutkan materi bra.

Rendam Bra dalam air dingin dan cuka
Memiliki bra warna putih akan cepat kotor dalam hitungan hari, itu memang menjengkelkan ya Ladies? Namun ada cara mengatasinya dengan mudah, rendam bra putih dalam air dingin dan cuka. Kemudian biarkan hingga 20 menit, cuci dengan bersih, setelah kering kamu akan lihat hasilnya yang mengagumkan!

Rotasi pemakaian bra
Semua wanita pasti mempunyai bra favorit yang ingin mereka gunakan setiap hari, bra bisa menjadi favorit karena motifnya yang lucu atau memang sangat nyaman saat dipakai. Selalu rotasi penggunaan bra setiap harinya, agar bra tetap nyaman dipakai dan tidak mudah rusak.

Itulah beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menjaga bra agar tetap terawat dan awet. Selamat mencoba, Ladies!
 

Komentar (0)

related article