30 Juli 2017
Bagikan :

Masalah bau badan yang tidak sedap kini tidak akan lagi jadi momok menakutkan bagi perempuan modern. Selain menjaga kebersihan tubuh, penggunaan deodoran pun bisa menekan produksi keringat, sebab produksi keringat berlebihan memang beresiko menimbulkan bau badan tidak sedap.

Tetapi menggunakan deodoran rupanya juga tidak boleh sembarangan lho, ladies. Kamu wajib memperhatikan hal-hal ini agar tidak keliru dan membuat badan justru semakin berbau tidak sedap:

Ada Produk Deodoran Khusus Olahraga

Produk deodoran umum yang dijual di pasaran hanya bisa digunakan untuk aktivitas biasa. Sementara untuk aktivitas olahraga yang membuat tubuhmu sangat berkeringat, kamu membutuhkan deodoran khusus. Kemampuan deodoran khusus tersebut akan membuat tubuhmu tetap segar dan tidak lembab meski sedang tidak berolahraga.

Baca Juga: Tips Memilih Deodoran

 

Mengandalkan Deodoran yang Sangat Wangi

Faktanya, deodoran yang sangat wangi belum tentu ampuh menghalau bau tidak sedap pada tubuh, karena fungsi deodorizing justru datang dari senyawa aktif deodoran. Alangkah lebih baik jika kamu memilih deodoran yang memiliki senyawa aktif deodoran sehingga membantumu tetap kering dan nyaman selama 48 jam, dan tetap memiliki wangi parfum berkualitas dan eksklusif, seperti Vitalis Deodorant Roll On. Vitalis Deodorant Roll On memiliki 3 varian yang masing2 memiliki fungsi tambahan seperti Whitening (untuk membantu mencerahkan kulit ketiak) di Vitalis Deodorant Roll On White Blossom, Delicate (untuk kulit ketiak yang sensitif) di Vitalis Deodorant Roll On Delicate Bizarre, dan Hair Minimizer (untuk membantu menghaluskan dan memperlambat pertumbuhan bulu ketiak) di Vitalis Deodorant Roll On Silky Breeze.

 

Tidak Melakukan Eksfoliasi Terlebih Dahulu

Proses eksfoliasi sangat penting untuk mencegah penumpukan sel kulit mati pada ketiak. Sel-sel kulit mati yang bercampur dengan kotoran dan deodoran hanya akan membuat badanmu jadi semakin berbau tidak sedap. Jadi, lakukan proses eksfoliasi terlebih dahulu agar nanti manfaat deodoran semakin maksimal dan kulit ketiak pun tetap sehat.

 

Menggunakan Deodoran Tetapi Tidak Mandi

Duh, hal yang satu ini benar-benar big no ya, ladies. Kamu wajib menggunakan deodoran dengan kondisi tubuh bersih. Menggunakan deodoran tanpa mandi hanya akan membuat aroma tubuh bercampur dengan kotoran dan deodoran. Hasilnya, tubuh malah menjadi makin berbau tidak sedap dan tidak nyaman. Kamu tentu tidak mau kan orang-orang yang berada di dekatmu jadi risih dengan bau badanmu yang tidak sedap?

 

Jika kamu mengenal komposisi produk deodoran dan cara penggunaan yang tepat, niscaya bau badan tidak sedap nantinya tidak lagi mengganggu aktivitasmu. Kamu bisa tampil memesona dan percaya diri setiap saat dengan tubuh yang bersih dan wangi.

Komentar (0)

related article