Adds
Adds
Lebih Dekat dengan Sosok Letizia Ortiz, Sang Ratu Spanyol
22 Juli 2017
Bagikan :

Muda, cantik, berkharisma, dan cerdas. Itulah kata-kata yang cocok menggambarkan Letizia Ortiz, sang Ratu Spanyol. Tidak kalah dengan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris, sosok Letizia Ortiz juga kerap menjadi sorotan dunia.

Kehidupan Letizia memang menjadi hal yang menarik perhatian publik sejak dirinya menikah dengan Raja Felipe VI yang kala itu masih berstatus sebagai pangeran.

Ingin tahu lebih banyak tentang Letizia Ortiz? Ini dia ulasan lengkapnya!

Tidak Berasal dari Keturunan Bangsawan

Bukan hanya keturunan bangsawan yang berhak menikah dengan keluarga kerajaan. Hal ini dibuktikan oleh Letizia Ortiz yang berasal dari kalangan rakyat biasa. Ayah Letizia berprofesi sebagai jurnalis sedangkan ibunya adalah seorang perawat. Sementara sang kakek merupakan seorang sopir taksi. Meski berasal dari keluarga sederhana, Letizia Ortiz mampu membuktikan kualitasnya sebagai perempuan modern yang tangguh dan layak bersanding dengan pangeran Kerajaan Spanyol.

 

Memiliki Karier Cemerlang Sebelum Menjadi Bagian Kerajaan

Jauh sebelum diperistri oleh Raja Felipe, Letizia Ortiz adalah seorang jurnalis muda berbakat yang gigih meniti karier. Letizia Ortiz tercatat pernah bekerja di beberapa perusahaan yaitu surat kabar ABC, surat kabar Siglo XXI, Bloomberg Spanyol, dan CNN. Letizia juga sempat menjadi wartawan perang yang ditugaskan meliput kondisi di Irak. Konsistensi pada profesi yang ditekuninya pun membawanya bertemu dengan sang pujaan hati ketika sedang bertugas.

 

Penampilan yang Selalu Anggun dan Elegan

Letizia Ortiz sempat membuat publik heboh saat dirinya menonton konser musik dengan busana berupa jaket kulit hitam dan jeansdi luar Kota Madrid. Namun rupanya hal itu tidak terulang lagi pada kesempatan lainnya, sebab kini Letizia Ortiz telah menjadi Ratu Spanyol yang selalu berpenampilan anggun dan elegan.

Gaya busana Letizia Ortiz yang simple tetapi bergaya sudah menginspirasi banyak perempuan di dunia, karena ternyata tampil anggun dan cantik tidak harus membuatmu berpakaian secara berlebihan. Hanya perlu bergaya sesuai dengan kepribadian dan aktivitas yang kamu lakukan.

 

Menarik sekali ya jika bisa mengenal sosok ratu seperti Letizia Ortiz. Kamu pasti semakin terinspirasi untuk menjadi perempuan modern yang lebih memesona lagi, seperti halnya para ratu populer yang dikenal seluruh masyarakat dunia.

 

Sumber gambar: Pinterest

Komentar (0)

ads article