Adds
Adds
Hal-Hal Tak Terduga yang Bisa Membuat Pipimu Chubby
08 Juli 2017
Bagikan :

Bagian tubuh mana yang membuatmu kurang percaya diri?

Mayoritas perempuan pasti punya jawaban tersendiri untuk pertanyaan tersebut. Padahal semua perempuan memiliki kecantikan istimewa yang berbeda dengan perempuan lain lho, ladies. Tetapi nyatanya selalu ada saja bagian tubuh yang terasa menjadi kekurangan pada diri sendiri.

Salah satu bagian tubuh yang kerap membuat perempuan minder adalah pipi yang chubby.Tahukah kamu bila pipi yang chubbybisa disebabkan oleh hal-hal tidak terduga berikut ini?

Sering Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

Kandungan lemak yang tinggi pada makanan cepat saji rupanya berisiko membuat pipi jadi chubby. Hal ini dikarenakan penumpukan lemak tersebut bisa terjadi pada bagian pipi. Hal ini bahkan bisa menyebabkan orang bertubuh kurus memiliki pipi yang chubby.

 

Konsumsi Air yang Kurang

Siapa sangka kalau konsumsi air putih yang kurang juga bisa menyebabkan pipi chubby? Lemak membutuhkan asupan air yang cukup agar bisa diolah dengan baik dalam proses metabolisme. Oleh sebab itu, kamu mesti mengonsumsi air dalam jumlah cukup supaya resiko timbunan lemak di pipi bisa diminimalkan. Usahakan untuk tidak mengonsumsi air dengan tambahan perasa karena hal tersebut malah membuat tubuhmu berpotensi menimbun kalori.

 

Suka Menyantap Makanan Keras

Makanan yang teksturnya keras seperti daging penuh urat rupanya bisa membuat pipimu tambah chubby. Hal in dikarenakan otot-otot wajah yang sering mengunyah makanan keras akan semakin membesar. Otot pipi yang membesar tersebut kemudian menyebabkan pipimu jadi kelihatan lebih chubby. Selain itu, konsumsi permen karet terlalu sering juga bisa membuat otot-otot wajah jadi membesar.

 

Kekurangan Waktu Tidur

Kurangnya waktu tidur akan mengacaukan sistem metabolisme tubuh, sehingga penumpukan lemak di bagian pipi pun tidak dapat dihindarkan. Untuk mengatasi hal ini, usahakan agar kamu punya waktu tidur yang cukup setiap hari. Minimal 6 jam agar tubuhmu lebih sehat dan kamu pun terhindar dari resiko pipichubby.

Baca Juga: Cara Tidur Lebih Nyenyak

 

Malas Berolahraga

Jika kamu malas berolahraga, tumpukan lemak tidak hanya terjadi di perut, pinggang, atau bokong. Pipi juga bisa menjadi tempat penumpukan lemak dan akhirnya kelihatan lebih chubby. Solusinya, olahraga secara teratur akan membuat kamu tampil lebih fit sekaligus terhindar dari resiko pipi chubbyyang mengganggu penampilan.

 

Sekarang kamu bisa meminimalkan resiko pipi chubbyyang disebabkan oleh kelima hal tersebut. Memiliki pipi tirus dan wajah proporsional pun tidak lagi jadi sekadar impian.

Komentar (0)

ads article