Adds
Adds
Hindari 5 Hal Ini Agar Tidak Salah Kostum Saat Menghadiri Pesta
02 Juli 2017
Bagikan :

Pesta pernikahan merupakan momen yang membahagiakan. Kamu pasti senang jika ada sanak saudara atau sahabat yang menikah. Tidak mengherankan bila kamu ingin tampil maksimal saat menghadiri pesta tersebut.

Kamu bebas bergaya sesuai selera dan karaktermu. Tetapi, jangan lupa menghindari 5 hal ini agar tidak salah kostum di pesta nanti :

Menggunakan Pakaian Serba Putih

Pakaian serba putih bukanlah ide yang baik untuk menghadiri acara pernikahan. Kamu tentu tidak ingin terlihat menonjol jika dibandingkan dengan sang mempelai, kan?

Sebagai alternatif, kamu bisa memilih pakaian putih dengan tambahan motif atau kombinasi warna lain. Biasanya warna putih cocok dipadukan dengan beraneka warna sesuai keinginan. Penampilanmu akan lebih simple dan tetap memesona.

 

Aneka Pakaian Berbahan Jeans

Jeansadalah bahan pakaian yang mesti dihindari saat datang ke pesta pernikahan, sebab jeansidentik dengan kesan casual.Usahakan untuk tidak menggunakan celana, rok, atasan, atau outer jeans. Kalau kamu terpaksa menghadiri pesta setelah pulang dari tempat lain, usahakan untuk membawa baju ganti sesuai dengan tema pernikahan.

 

Aksesori yang Berisik

Mengenakan aksesori memang bisa membuat penampilanmu semakin menarik. Tetapi kamu harus lebih cermat memilih aksesori. Jangan menggunakan aksesori yang berisik seperti gelang yang bergemerincing. Kamu pasti tidak mau kan dipandang aneh oleh tamu-tamu undangan lainnya. Jadi, kenakanlah aksesori yang bergaya elegan dan tidak menimbulkan bunyi berisik.

 

Sepatu StilettoKesayanganmu

Memang sih stilettomembuat kamu tampil lebih anggun dengan penampilan proporsional. Namun bukan berarti kamu pasti nyaman saat mengenakannya di pesta. Lebih baik kamu mengenakan flat shoesatau wedgesagar lebih leluasa bergerak, sehingga kamu tidak kesulitan saat akan menyalami mempelai pengantin, mengambil makanan, atau bertegur sapa dengan teman-teman.

 

Pakaian dengan Motif Animal Print

Ada satu lagi jenis pakaian yang sebaiknya tidak dikenakan saat menghadiri pesta, yaitu pakaian bermotif animal print. Hal ini dikarenakan pakaian bermotif animal printtampak mencolok dan terkesan vulgar. Pilih saja pakaian polos, batik, atau motif-motif bernuansa lembut yang membuatmu tampil berkelas.

 

Penampilan yang memesona di pesta pernikahan akan membuat kamu merasa nyaman dan leluasa beraktivitas. Tidak akan ada insiden yang membuat kamu malu hanya karena salah kostum di pesta pernikahan. Selamat memilih pakaian dan aksesori yang kamu sukai!

Komentar (0)

ads article