Adds
Adds
5 Model Atasan yang Bikin Kamu Terlihat Langsing
04 Maret 2016
Bagikan :

Hampir semua wanita ingin terlihat mempesona dan lebih langsing saat berpakaian, setiap akan pergi ke suatu acara pasti bingung dan berpikir lama didepan lemari baju apa yang akan dipakai agar stylish dan terlihat langsing.

Munculnya rasa kurang percaya diri bagi wanita yang memiliki tubuh lebih besar dibagian atas tapi kecil dibagian bawah terkadang membingungkan wanita dalam merencanakan penampilan agar terlihat seimbang dan tampak lebih langsing. Diet sudah pasti dilakukan, tetapi hasil diet tidak akan terlihat instant kan? sebenarnya ada lho cara agar badan terlihat langsing dengan outfit favorit kamu. Pilihan baju yang pas dapat mengkamuflasekan tubuh agar tampak lebih langsing, Intip model atasan dibawah ini supaya Kamu terlihat langsing:

Vest

Polyvore.com

Memilih vest atau rompi yang potongannya asimetris akan menjadi pelengkap outer yang memberikan ilusi menyempit dibagian dada, jika memiliki masalah agak besar dibagian dada dan pinggul. Memakai vest untuk memberi efek langsing yang sangat berpengaruh pada saat memakai fashion item ini, vest bisa di mix dengan kaos atau kemeja favoritmu. Pilih outerwarna netral agar mudah dipadu padankan dengan warna lain.

Jaket Asimetris

thetastytrends.com

Pada saat musim hujan pasti akan selalu mengenakan baju hangat saat hendak beraktifitas diluar rumah atau pada saat malam hari, kebanyakan jaket membuat tubuh terlihat lebih besar karena bahannya yang cukup tebal. Jika ingin terlihat langsing, jaket dengan model asimetris ini cocok menyamarkan bagian tubuh yang gemuk. Jaket asimetris yang panjangnya minimal melewati pinggul dapat memberikan ilusi badan lebih tinggi.

Tunik

pinterest.com

Untuk yang suka memakai outfit feminine, memakai tunik untuk terkesan langsing bisa jadi pilihan. Karena tunik cocok untuk yang memiliki dada lebar, payudara besar, pinggul lebar dan perut agak buncit. Busana ini memberikan lekuk yang indah dari pundak sampai pinggul, untuk penampilan yang lebih maksimal pilih tunik dengan bentuk leher V.

Blazer

xololi.polyvore.com

Para wanita yang kerja dikantor atau yang suka berpenampilan formal sehari-hari, pilihlah blazer sebagai outwear untuk melengkapi gayamu. Kenakan blazer yang pas ditubuh, tidak terlalu longgar dan juga tidak terlalu sempit. Blazer dengan potongan yang tegas bisa memberikan kesan lebih langsing, pilihan yang bisa Kamu pakai pun ada beberapa model seperti: blazer klasik, asimetris atau croppe blazer. Hindari blazer yang bermotif kotak dan garis horizontal ya Ladies.

Kenakan motif garis diagonal atau vertikal

Pinterest.com
 
secondstreet.ru

Suka memakai outfityang bermotif? Tenang, kamu tetap bisa memakainya dengan stylishdan tampak langsing kok. Pilih motif garis diagonal atau vertikal untuk efek terlihat lebih langsing, selain itu juga bisa memilih motif polkadot, bunga atau kotak dengan ukuran motif kecil. Hindari memakai kain yang mengkilap atau yang bertekstur, karena ini akan membuatmu terlihat lebih besar.

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan Ladies? Untuk membuat penampilan selalu stylishdan terlihat lebih langsing yang akan membuatmu percaya diri. Yuk coba model atasan tersebut untuk melakukan aktifitas menyenangkan sehari-hari. 

 

Komentar (0)

ads article