Adds
Adds
Ratu Maxima : Sosok Teladan dari Belanda yang Memesona
16 Juni 2017
Bagikan :

Sosok ratu identik dengan perempuan cantik yang anggun, cerdas, dan memesona. Itulah sebabnya para ratu di dunia memiliki reputasi yang tenar dan mengagumkan. Salah satu yang patut diteladani adalah sosok Ratu Maxima dari Belanda.

Banyak hal menarik yang bisa kamu pelajari dari sang Ratu Belanda yang populer dan dicintai dunia tersebut. Mari mengenal Ratu Maxima dan pesonanya lebih dekat lagi :

Tetap Memprioritaskan Keluarga

Kisah cinta antara Ratu Maxima dan Raja Willem Alexander memang indah bak kisah negeri dongeng. Hingga kini Ratu Maxima berhasil menjadi seorang istri dan ibu yang baik bagi keluarganya. Kesibukan pekerjaan tidak menghalangi Ratu Maxima untuk memprioritaskan keluarga. Pernikahan yang dibinanya sejak tahun 2002 senantiasa bahagia dan jauh dari kabar tak sedap.

 

Selalu Modis Saat Beraktivitas

Ratu Belanda yang bernama lengkap Maxima Zorreguieta Cerruti ini dikenal sebagai perempuan yang modis. Bahkan BBC juga pernah menulis bahwa Ratu Maxima adalah perempuan yang fashionabledan cermat dalam memilih busana, karena penampilannya digunakan sebagai media untuk berekspresi. Pada kunjungan kenegaraan ke Indonesia tahun 2016, Ratu Maxima mengenakan batik sebagai salah satu tanda penghormatan. Dressbatik tersebut membuat penampilan sang ratu kian elegan dan sopan.

 

Riasan dan Gaya Rambut Natural

Sosok Ratu Maxima juga terkenal karena riasan wajah dan gaya rambut yang natural. Rambut panjang sang ratu biasanya dibiarkan tergerai rapi. Penampilannya pun dilengkapi dengan riasan tipis yang tidak berlebihan. Wajah yang dipulas dengan nuansa nudemenjadi ciri khas penampilan sang ratu dari negeri kincir angin ini.

 

Menjalin Hubungan Baik dengan Negara Lain

Sebagai seorang pemimpin negara maju, Ratu Maxima berhasil mengembangkan kejayaan negaranya di usia yang relatif muda. Hal ini ditunjukkan melalui jalinan kerja sama dengan sejumlah negara, termasuk Indonesia. Sektor pendidikan menjadi salah satu bidang yang sangat diperhatikan oleh Ratu Maxima, sehingga Belanda tidak sekadar berinvestasi, tetapi juga bisa mempelajari banyak hal baru dan menjalin hubungan baik dengan negara lain.

 

Wah, ternyata tidak hanya Kate Middleton saja yang familiar bagi masyarakat dunia. Sosok Ratu Maxima yang cantik, bersahaja, dan cerdas juga memiliki pesona yang istimewa. Tanpa harus menjadi ratu, kamu pun bisa memesona dengan caramu sendiri lho, ladies. Rasa percaya diri dan motivasi untuk belajar akan membuatmu menjadi perempuan yang lebih istimewa.

Komentar (0)

ads article