Adds
Adds
5 Keuntungan Datang Lebih Pagi ke Kantor
03 Maret 2016
Bagikan :

Tidak sedikit orang yang sengaja datang terlambat kekantor, karena malas bangun lebih awal atau memang sudah merasa nyaman datang terlambat saat kekantor. Padahal tiba kekantor lebih pagi itu menyenangkan lho. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan pada saat datang ke kantor lebih pagi jika dibandingkan dengan datang terlambat. 

Berikut adalah keuntungan bagi yang tiba di kantor lebih pagi.

1. Berpenampilan Rapih dan Maksimal 
Jalan terburu-buru membuat konsentrasi terbagi dan badan berkeringat lalu baju kusut, rambut lepek akibat datang terlambat. Percaya diri pun akan hilang dan sudah tidak ada waktu lagi untuk rapih-rapih, Jika Kamu datang lebih awal maka otomatis masih ada waktu untuk merapihkan penampilan. Hal ini pasti akan membuatmu percaya diri dan semangat memulai kerja.

2. Bebas Macet
Berangkat lebih awal tidak akan merasakan macetnya jalanan kota, akibat padatnya kendaraan dengan orang-orang yang sibuk untuk memulai aktifitas. Jika berangkat lebih pagi maka akan terasa santai dan masih dapat menghirup udara segar, daripada berangkat siang yang mulai padat dan angkutan berkeliaran membuat jalan semakin macet lalu Kamu akan mulai panik karena takut terlambat.

3. Banyak Waktu Untuk Beristirahat
Datang lebih pagi akan membuatmu tampil segar dan lebih siap untuk menyelesaikan pekerjaan, dengan begitu Kamu memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Berbeda datang terlambat, terasa akan suntuk atas kemacetan yang telah dilalui lalu harus dihadapkan dengan banyak pekerjaan dengan terburu-buru.

4. Waktu Luang Untuk Sarapan
Belum sempat sarapan saat berangkat ke kantor? Waktu luang yang dimiliki pada pagi hari bisa digunakan untuk sarapan menu favoritmu. Dengan sarapan kita dapat lebih berenergi dan konsentrasi saat mengerjakan pekerjaan.

5. Bisa Lebih Berkonsentrasi
Bagi yang sering susah konsentrasi kerja ketika suasana kantor ramai, dengan datang lebih pagi dan suasana kantor sepi. Mungkin otak Kamu akan lebih segar dan rileks, untuk memulai pekerjaaan dengan pikiran yang jernih beserta ide-ide baru yang membuat pekerjaanmu lebih ringan.

Bagaimana Ladies tiba di kantor lebih pagi memberikan banyak keuntungan kan? Semangat kerja pun akan bertambah jika datang ke kantor lebih pagi.

Komentar (0)

ads article