Adds
Adds
Inspirasi Padu Padan Blazer Putih Bergaya Elegan
12 Juni 2017
Bagikan :

Putih merupakan warna yang banyak digemari orang, karena pakaian putih bisa membuat penampilan tampak lebih ceria dan bersemangat. Salah satu jenis pakaian yang tidak boleh dilewatkan kaum perempuan adalah blazer putih.

Kini blazer putih tidak selalu identik dengan kesan formal lho, karena kamu bisa mencoba inspirasi padu padan blazer putih berikut ini untuk menyempurnakan penampilan di segala kesempatan :

Memadukan Blazer Putih dengan Celana Jeans

Jika kamu ingin hangoutatau melakukan aktivitas santai lainnya, kamu bisa memadukan blazer putih dengan celana jeans. Blazer sebagai outerdapat dipadukan dengan blouseatau kaos. Pilihlah blouseatau kaos yang nyaman agar kamu tidak merasa kegerahan saat beraktivitas.

 

Jump Suitdan Blazer Putih

Kalau kamu mempunyai jump suitberwarna gelap, kamu bisa menggunakan blazer putih sebagai outer jumpsuittersebut. Jump suitakan terkesan lebih menarik dan cocok digunakan saat pesta. Bahkan tidak hanya jump suitpolos, aneka jump suitdengan motif pun bisa dipadukan dengan blazer putih polos. Penampilanmu akan semakin elegan dan memesona dengan jump suitserta blazer putih.

 

Mengenakan Celana Kulot yang Nyaman

Celana kulot memang paling nyaman karena ukurannya longgar dan bahannya lembut. Kini kamu bisa tampil feminin dengan perpaduan celana kulot dan blazer putih andalanmu. Motif celana kulit sekarang makin variatif dan bisa kamu pilih sesuai selera. Bergaya dengan pakaian yang nyaman tentu membuatmu semakin percaya diri.

 

Blazer Juga Bisa Melengkapi Gamis

Bagi kamu yang menggunakan hijab, blazer putih kesayangan bisa dikenakan untuk melengkapi gamis. Tidak jadi masalah bila kamu ingin menggunakan gamis berwarna cerah atau gelap, karena blazer putih cocok dipadukan dengan aneka warna lain. Penampilanmu akan semakin syar’i dan formal dengan blazer putih dan gamis.

 

Kombinasi Mini Dressdan Blazer Putih

Bosan dengan mini dressyang itu-itu saja?

Kombinasikan saja penggunaan mini dressdengan blazer putih. Gaya yang satu ini cocok ketika kamu pergi ke tempat yang agak dingin. Kamu terlindung dari cuaca dingin sekaligus tetap tampil stylish.

 

Bila kamu mahir memadukan blazer putih dengan aneka koleksi pakaianmu yang lain, niscaya kamu tidak akan mati gaya atau salah kostum ketika beraktivitas. Sempurnakan penampilanmu dengan blazer putih kesayangan yang kamu miliki.

Komentar (0)

ads article