Adds
Adds
5 Manfaat Makan Es Krim yang Membuat Kamu Tidak Lagi Melewatkannya
10 Juni 2017
Bagikan :

Life is better with ice cream.

Menikmati es krim memang senantiasa membuat kamu jadi rileks ya, ladies.Apalagi jika kamu menyantapnya saat cuaca sedang panas. Maka kamu tidak akan mengalami bad moodsaat melanjutkan aktivitas.

Es krim bukan hanya merupakan hidangan penutup yang lezat dan menggugah selera. Lebih dari itu, kamu bisa mendapatkan 5 manfaat ini bila menyantap es krim dengan porsi seimbang :

Sumber Energi Instan Bagi Tubuhmu

Kandungan gula dan lemak pada es krim adalah sumber energi instan terbaik bagi tubuhmu. Kamu bisa menyantap es krim saat beraktivitas bila kamu belum sempat menyantap makanan berat. Konsentrasi dan aktivitas fisik akan senantiasa baik bila kebutuhan energi tubuhmu senantiasa tercukupi.

 

Menyehatkan Tulang dan Gigi

Karena terbuat dari bahan dasar susu, tentu saja es krim kaya akan kandungan kalsium, fosfor, dan mineral lainnya. Konsumsi es krim dalam porsi seimbang akan membantu memenuhi kebutuhan mineral harian bagi tubuh. Maka tulang dan gigimu pasti senantiasa sehat dan kuat.

 

Mendukung Proses Pembentukan Otot

Es krim juga kaya kandungan protein yang baik untuk pertumbuhan sel-sel tubuh. Proses regenerasi sel dan pembentukan otot pun akan berlangsung lebih maksimal dengan dukungan protein dari es krim. Jika massa otot bertambah, proses pembakaran lemak pada tubuh bisa berlangsung dengan baik.

 

Mengurangi Risiko Peradangan

Ada kabar baik bagi kamu yang menyukai es krim cokelat. Kandungan flavonoid pada cokelat merupakan anti oksidan yang dapat mengurangi resiko peradangan. Daya tahan tubuh pun akan meningkat karena dukungan flavonoid dari es krim cokelat.

 

Membantu Proses Penurunan Berat Badan

Siapa bilang es krim akan membuatmu cepat gendut? Justru program penurunan berat badanmu akan semakin lancar jika mengonsumsi es krim dengan porsi seimbang. Temperatur es krim yang dingin akan memicu tubuh untuk membakar lebih banyak kalori, sehingga tubuh akan menghasilkan energi maksimal demi mendukung proses pembakaran kalori.

 

Setelah mengetahui kelima manfaat tersebut, kamu pasti tidak ragu lagi menyantap es krim kesukaanmu kan, ladies?

Asalkan kamu tidak menyantapnya secara berlebihan, tentu saja es krim akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuhmu. Have a great day with yummy ice cream!

Komentar (0)

ads article