04 Juni 2017
Bagikan :

May your day be flawless as your makeup.

Senang rasanya bila kita bisa merias wajah dengan makeup yang sempurna dan membuat penampilanmu makin memesona. Kini hal tersebut bukan sekadar impian saja, karena kamu bisa memanfaatkan beauty blender untuk menyempurnakan riasan wajahmu.

Kalau belum tahu tentang penggunaan beauty blender untuk makeup, yuk simak dulu informasi penting berikut ini!

Lebih Baik Digunakan Dalam Keadaan Basah

Beauty blender yang basah akan membuat proses makeup jadi lebih mudah dan cepat, karena tekstur basah beauty blender terasa lebih lembut dan siap digunakan di seluruh permukaan wajah. Cara membasahinya sangat mudah. Celupkan sebagian permukaan beauty blender ke air bersih kemudian peras perlahan-lahan untuk mengurangi kandungan airnya. Maka beauty blender pun siap menyempurnakan pengunaan foundation atau concealer.

Baca Juga: Tampil Memesona Tanpa Make-Up

 

Cara Menggunakan Beauty Blender dengan Benar

Banyak perempuan yang merasa kalau penggunaan beauty blender tidak mempengaruhi kesempurnaaan makeup-nya. Kemungkinan besar penggunaan beauty blender tersebut kurang tepat. Kamu tidak perlu mengusap seluruh permukaan wajah dengan beauty blender. Cukup gunakan beauty blender dengan cara ditepuk-tepuk perlahan untuk memaksimalkan tekstur makeup pada seluruh permukaan wajah.

 

Beauty Blender Dapat Digunakan untuk Bedak

Ternyata tidak hanya produk makeup berbentuk krim atau cair yang bisa dipadukan dengan beauty blender. Banyak makeup artist profesional yang menyarankan penggunaan beauty blender untuk bedak tabur, karena bedak tabur akan tampak lebih merata pada permukaan wajah jika kamu menggunakannya dengan bantuan beauty blender.

 

Harus Dicuci Secara Teratur

Beauty blender adalah produk pelengkap makeup yang harus dicuci secara teratur. Kamu dapat menggunakan sedikit shampo bayi untuk mencuci beauty blender sampai bersih. Tekan-tekan beauty blender secara perlahan-lahan agar semua kotoran dan sisa makeup-nya terangkat sempurna. Lalu bilas dengan air bersih yang mengalir dan angin-anginkan sampai beauty blender-mu kering.

 

Hasil makeup yang sempurna akan membuatmu tampak semakin memesona. Belum terlambat jika kamu baru mengenal beauty blender sekarang. Pilihlah beauty blender kualitas terbaik untuk mendukung kemampuan merias wajah yang kamu miliki. Karena cantik dan memesona itu pasti kamu!

Komentar (0)

related article