Adds
Adds
Tren Busana Lebaran 2017 yang Akan Menyempurnakan Gayamu
02 Juni 2017
Bagikan :

Bulan Ramadhan sudah tiba. Kamu pasti bersemangat sekali menyambut bulan suci ya, ladies. Selain beribadah secara lebih khidmat, ada banyak tradisi seru yang senantiasa dilakukan di bulan Ramadhan. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah menyiapkan baju Lebaran.

Tren busana Lebaran pasti berubah setiap tahun. Jadi, kamu sebaiknya lebih cermat memilih baju Lebaran yang tepat agar tampil stylishdan makin memesona. Informasi tentang tren busana Lebaran 2017 ini akan menjadi referensi untuk penampilanmu nanti :

Busana Sarimbit Kian Diminati

Sarimbit adalah istilah untuk menyebut busana seragam yang biasanya dikenakan di hari raya. Kamu bisa tampil serasi bersama anggota keluarga lainnya saat mengenakan sarimbit. Kini pilihan sarimbit tidak terkesan kuno dan kurang menarik. Sebab dari satu motif pakaian, ada berbagai model yang bisa menjadi pilihan sesuai selera. Maka kamu pasti lebih bergaya dan semakin kompak di hari istimewa tersebut.

 

Putih Masih Jadi Primadona

Sama seperti tren busana lebaran tahun lalu, warna putih masih menjadi primadona. Atasan putih mudah dipadukan dengan warna dan jenis bawahan lainnya. Jika kamu ingin memilih gamis putih untuk menyempurnakan penampilanmu, ada banyak gamis dengan kombinasi motif yang cantik.

 

Kreasi Batik dan Tenun Khas Nusantara

Batik dan tenun kian berjaya selama beberapa tahun terakhir. Hal ini juga tampak pada tren busana Lebaran 2017. Variasi pakaian untuk lelaki maupun perempuan sama-sama menarik bila diberi sentuhan batik atau kain tenun, sehingga pakaian tidak terkesan terlalu polos dan monoton. Motif-motif batik bisa dipadupadankan dengan warna pakaian yang senada agar pemakainya terlihat semakin bergaya.

 

Varian Warna Lainnya untuk Lebaran

Selain warna putih, variasi warna lain seperti hijau, cokelat, warna-warna bernuansa pastel, dan hitam juga masih difavoritkan, karena warna-warna tersebut mudah dipadukan dengan motif dan warna lain. Bahkan penambahan bordir 3 dimensi pun turut menambah kesan elegan pada tren busana Lebaran tahun ini.

 

Apapun jenis busana Lebaran yang kamu pilih, pastikan kalau kamu memilih yang bentuknya syar’i ya, agar penampilanmu yang memesona tetap membuatmu kelihatan sopan dan nyaman beraktivitas sepanjang hari. Mari pilih-pilih mulai dari sekarang!

Komentar (0)

ads article