Adds
Adds
5 Kiat Menjaga Kesehatan Kulit Saat Pergi Berlibur
31 Mei 2017
Bagikan :

Menjaga kesehatan kulit merupakan salah satu hal yang wajib jadi perhatian kaum perempuan modern. Supaya penampilan selalu tampak segar dan memesona sepanjang hari. Karena cara merawat kulit itu tidak sulit, maka kamu mesti melakukannya secara konsisten ya, ladies.

Bukan hanya ketika melakukan rutinitas, menjaga kesehatan kulit saat pergi berlibur juga tak kalah penting. Tanpa harus buang-buang waktu saat berlibur, 5 kiat berikut ini bisa kamu lakukan demi mempertahankan keremajaan kulitmu :

Mengoleskan Hand and Body Lotion

Hand and body lotionadalah perlengkapan wajib yang mesti kamu bawa ketika kamu berlibur. Bila kamu berlibur ke tempat yang panas, gunakan hand and body lotionyang mengandung SPF (Sun Protecting Factor). Sehingga kulitmu terhindar dari dampak buruk sinar matahari. Kamu juga wajib menggunakan hand and body lotionuntuk menjaga kelembapan kulitmu di ruangan ber-AC.

 

Mandi dengan Sabun yang Mengandung Pelembap

Bahan-bahan kimia dalam sabun mandi berisiko membuat kulit jadi kering dan iritasi. Untuk menghindari hal ini, alangkah baiknya bila kamu memilih sabun mandi yang mengandung pelembap. Agar kulitmu tetap elastis dan sehat walaupun kami sering pergi berlibur.

 

Gunakan Toneruntuk Membersihkan Wajah

Setelah beraktivitas seharian, wajah harus dibersihkan secara teliti agar tidak ada kotoran yang tertinggal. Kamu bisa menggunakan tonerataumicellar wateruntuk membersihkan wajah hingga tuntas. Maka wajahmu akan terasa lebih segar dan lembut tanpa risiko jerawat atau komedo.

 

Memakai Baju yang Tertutup

Berlibur ke tempat panas seperti pantai memang bikin kamu harus lebih ekstra hati-hati menjaga kulit. Sebenarnya sih caranya mudah saja. Kamu bisa mengenakan baju yang tertutup untuk melindungi bagian tangan, kaki, dan lehermu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kulit belang sepulang dari liburan.

 

Scrubdan Masker untuk Mengangkat Kotoran

Mungkin kamu merasa bahwa kulitmu sangat kotor ketika kamu berlibur. Untuk mengatasinya, jangan lupa membawa scrubdan masker untuk kulit tubuh dan wajahmu. Penggunaan scrubakan membantu mempercepat proses eksfoliasi kulit. Jika kamu mengandalkan scrubdan masker berbahan alami, pasti kulitmu akan lebih cerah dan bebas iritasi.

 

Perempuan modern yang memesona tentu mengetahui kebutuhan kulitnya dengan baik. Liburan atau aktivitas lainnya bukanlah halangan untuk menjaga kesehatan kulit semaksimal mungkin. Sudahkah kamu menyiapkan kulit sehatmu sebelum pergi berlibur?

Komentar (0)

ads article