27 Mei 2017
Bagikan :

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar penampilanmu terlihat lebih langsing. Pola hidup sehat sih memang harus kamu jalani secara konsisten. Namun cara berpakaian juga tidak boleh luput dari perhatian. Supaya kamu selalu kelihatan chic dengan bentuk tubuh proporsional.

Bentuk Kepala Ikat Pinggang Memang Penting

Sebagai perempuan dewasa yang berpenampilan elegan, pemilihan kepala ikat pinggang juga harus diperhatikan dengan baik. Kepala ikat pinggang yang terbuat dari logam anti karat akan menyempurnakan penampilanmu. Pilih saja yang bentuknya simpel dan tidak terlalu besar agar tampak seimbang dengan bentuk tubuhmu.

 

Ikat Pinggang untuk Tubuh Mungil

Tubuh mungil dengan lingkar pinggang kecil sebaiknya menggunakan ikat pinggang berukuran kecil dengan warna yang senada dengan pakaian. Karena ikat pinggang yang besar akan membuat tubuh jadi kelihatan “tenggelam”. Selain itu, usahakan agar panjang ikat pinggangnya tidak berlebihan supaya tubuhmu tidak terkesan semakin mungil.

 

Menggunakan Ikat Pinggang di Bawah Dada

Ikat pinggang yang dikenakan di bawah dada bisa menampilkan kesan langsing kalau kamu memilih yang modelnya tepat. Gunakan model ikat pinggang yang simpel dengan diameter yang tidak terlalu lebar. Bentuk payudara yang kecil pun bisa teratasi dengan sempurna dengan ikat pinggang andalanmu.

 

Bila Tubuhmu Proporsional dan Sudah Menarik

Bila bentuk tubuhmu sudah proporsional dengan lekuk pinggang ideal, kamu bebas menggunakan ikat pinggang yang diameternya besar. Karena ikat pinggang tersebut akan kelihatan serasi dan pas dengan pinggangmu. Kamu hanya perlu menyesuaikan warna dan modelnya supaya tidak kelihatan norak ketika digunakan. Mau ikat pinggang berbahan kulit atau stainless steel, semuanya akan tampak menarik jika kamu yang mengenakannya.

 

Variasi Ikat Pinggang Bergaya Etnik

Bosan dengan ikat pinggang yang itu-itu saja?

Cobalah ikat pinggang bergaya etnik yang menarik. Pakaian polos kesayanganmu akan tampak lebih elegan bila kamu memadukannya dengan ikat pinggang bergaya etnik. So, tidak ada salahnya mengoleksi beberapa ikat pinggang bergaya etnik kalau kamu memang menyukai pakaian polos. Ikat pinggang etnik cocok melengkapi penampilanmu ketika santai atau menghadiri acara formal.

 

Kini kamu tak akan bingung lagi memilih ikat pinggang jika sudah memahami ulasan tips kali ini. Penampilan pun semakin memesona dan istimewa dengan padu padan pakaian serta ikat pinggang favoritmu.

Komentar (0)

related article