Adds
Adds
Hindari! 5 Karakter Perempuan yang Membuat Lawan Jenis Menjauh
26 Mei 2017
Bagikan :

Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil memesona di hadapan lawan jenis. Namun memesona itu bukan hanya sekadar fisik yang cantik dan sempurna saja. Pesona perempuan yang memiliki karakter menarik pun menjadi cara ampuh untuk memikat lawan jenis.

Biasanya lelaki juga memiliki pertimbangan sendiri ketika mendekati lawan jenisnya. Ternyata 5 karakter perempuan berikut ini bisa membuat lawan jenis jadi menjauh lo. Kamu mesti mengetahuinya agar bisa lekas introspeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi :

Cerewet dan Ingin Menang Sendiri

Perempuan yang terlalu cerewet memang membuat lelaki jadi sebal. Sebenarnya perhatian dan easy goingitu sah-sah saja. Tetapi jangan sampai hal tersebut malah membuat lelaki jadi malas denganmu ya, ladies. Lebih baik kamu menjadi pribadi yang lebih santai dan tidak terlalu cerewet supaya si dia jadi makin penasaran.

 

Sering FlirtingKepada Lawan Jenis

Tidak harus selalu flirtingkepada lawan jenis untuk mendapatkan perhatian. Karena nyatanya lelaki juga tidak suka dengan perempuan yang “ramah” kepada semua lawan jenisnya. Lebih baik kamu bersikap elegan dan anggun dengan caramu sendiri. Kamu bisa memikat si dia yang menarik perhatianmu dengan cara yang santai dan tidak tergesa-gesa. Maka si dia juga akan mengenalmu sebagai perempuan yang memesona dan tidak agresif.

 

Perempuan yang Kurang Pandai Bergaul

Lelaki yang serius mendekatimu tentu ingin kamu bisa semakin dekat dengan keluarga dan sahabatnya. Oleh sebab itu, lelaki kurang menyukai perempuan yang kurang pandai bergaul. Hal yang harus kamu lakukan adalah menjadi sosok yang supel dan bisa beradaptasi ketika mengenal lingkungan si dia. Maka kamu akan membuat dia semakin jatuh hati dan yakin denganmu.

 

Terlalu pelit

Ternyata perempuan yang terlalu pelit juga membuat lelaki jadi menjauh. Jangan hanya menghamburkan uang untuk perawatan diri sendiri saja ya, ladies. Kamu juga mesti lebih perhatian kepada si dia dan hal-hal penting lainnya di sekitarmu. Jadilah perempuan yang cermat mengelola keuangan tanpa terkesan pelit. Sehingga segala kebutuhanmu bisa terpenuhi dengan baik tanpa harus berhemat mati-matian.

 

Sombong dan Terlalu Mandiri

Sebenarnya lelaki menyukai sosok perempuan yang mandiri. Tetapi lain halnya jika kemandirian tersebut sudah berlebihan dan malah menimbulkan sifat sombong. Karena lelaki juga ingin dihargai sebagai sosok pelindung dan pembimbing. Maka perempuan yang sombong dan terlalu mandiri tentu sangat menyebalkan.

 

Pastikan kalau kelima karakter tersebut tidak ada pada dirimu ya, ladies. Supaya kamu menjadi perempuan yang memikat lawan jenis secara anggun, baik dari segi fisik maupun karakter. Karena memesona itu berasal dari dirimu sendiri!

Komentar (0)

ads article