Adds
Adds
Rahasia dari Para Makeup Artist Profesional Agar Kamu Makin Memesona
14 Mei 2017
Bagikan :

Siapa bilang penampilan memesona dengan makeupsempurna hanya bisa dimiliki oleh kaum selebriti saja. Kehadiran sosok makeup artistmemang mampu menyempurnakan riasan wajah para pesohor. Namun bukan berarti kamu tidak bisa memiliki penampilan serupa untuk menunjang aktivitasmu.

Beberapa rahasia dari makeup artistprofesional berikut ini tentu akan menambah wawasanmu seputar riasan wajah. Sehingga nanti kamu bisa tampil cantik dengan gaya yang natural dan memesona :

Pilih Salah Satu, Mata atau Bibir?

Pada dasarnya prinsip makeuphanya menonjolkan salah satu bagian wajah, yaitu mata atau bibir. Jangan sampai kamu merias kedua bagian tersebut secara berlebihan sampai makeup-mu kelihatan kacau. Jika ingin menonjolkan riasan mata, buatlah warna bibir senatural mungkin begitu pula sebaliknya.

 

Bagian Wajah Terbaik untuk Menggunakan Concealer

Penggunaan concealersebaiknya diaplikasikan pada bawah mata, sekitar hidung, dan bibir. Karena ketiga bagian wajah tersebut biasanya terdiri dari kerutan yang bisa membuat makeupjadi mudah pecah. Siasati saja dengan cara mengaplikasikan concealertipis-tipis untuk menyamarkan kerutan atau noda.

 

Gunakan Jari untuk Memulas Foundation

Foundationyang kamu gunakan akan membaur secara merata pada wajah jika kamu menggunakan jari tangan untuk meratakannya. Jari tangan memiliki temperatur hangat yang membuat warna foundationlebih menyatu dengan kulit. Jika kamu merasa kalau foundationpada wajahmu masih kurang merata, kamu bisa memanfaatkan kuas makeupuntuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Cara Tepat Menentukan Warna Lipstik

Mungkin kamu sering bingung menentukan warna lipstik terbaik yang cocok dengan bibirmu. Tetapi kini kamu tidak akan bingung lagi. Karena kamu bisa mencobanya dengan cara mengoleskan lipstik pada ruas jari di punggung tanganmu. Bagian jari tersebut memiliki warna yang sangat mirip dengan warna bibir. Sehingga kemungkinan besar kamu akan segera mendapatkan warna lipstik yang tepat.

Membentuk Alis Secara Natural

Alis yang natural bisa diperoleh dengan cara menggunakan pensil alis untuk bagian bawah alis terlebih dahulu. selanjutnya, usapkan pensil alis secara tipis-tipis pada bagian atas alis. Agar kamu memiliki bentuk alis yang tampak natural dan tidak berlebihan.

 

Apakah sekarang kamu sudah tahu kekeliruan yang sering kamu lakukan saat makeup?

Berbekal rahasia dari makeup artistprofesional, mewujudkan riasan wajah yang sempurna pun tak akan sulit lagi. Semua tergantung dari kemampuanmu mengenali karakter wajah sendiri dan memadukannya dengan riasan yang tepat.

Komentar (0)

ads article