01 Maret 2016
Bagikan :

Pada umumnya setiap wanita menyukai wewangian yang akan membuat dirinya tampil lebih percaya diri dan pastinya mendapat perhatian lebih dari pria dan terlebih untuk memberikan aroma yang terbaik saat berkencan, untuk menunjang penampilan yang sempurna pemilihan parfum yang disukai pria pun tidak bisa disepelekan. Ladies, tenyata pria juga diam-diam suka dengan wanita yang harum apalagi jika wanginya yang lembut dan feminim, sehingga pria tersebut akan menjadi nyaman. Salah satu cara untuk memancarkan aroma wangi dan kepribadianmu adalah memakai parfum. Tapi tidak semua aroma parfum yang disukai pria.

Ada beberapa parfum yang disukai pria yang sangat mempengaruhi perhatian darinya tentang aroma tersebut. Hal tersebut terjadi karena, pria mempunya selera aroma yang seditkit berbeda dan kalau ingin mendapatkan perhatiannya, kamu juga harus berikan aroma yang pria sukai. lalu aroma seperti apa yang biasanya disukai pria? Simak yuk ulasan Berikut ini beberapa jenis aroma parfum wanita yang paling disukai pria.           

Vanilla

Apa kamu tahu ladies, ternyata aroma vanilla merupakan salah satu aroma yang paling menarik bagi pria, karena aroma vanilla dapat menurunkan tingkat stress. Aroma vanilla akan sangat menarik untuk pria, karena bawaan wanginya yang santai dan lembut membuat pria nyaman disisi wanita yang memakai parfum aroma ini. Aroma vanilla juga menjadi salah satu parfum yang disukai pria terbaik untuk menampilkan sensualitas, kehangatan kenyamanan dan kepuasan. Cobalah parfum Vitalis Magnifique yang memancarkan kelembutan dan sisi manis dari seorang wanita.

Musk

Nah, selain vanilah ternyata aroma musk juga salah satu aroma yang sangat disukai oleh para pria. Nah wangi muss elain di sukai oleh pria tenyata juga sering digunakan pada produk wewangian pria dan parfum yang disukai pria, karena aroma musk memberikan kesan sensual dan hangat. Sisi romantic pun dimiliki oleh aroma musk ini, maka tidak heran jika pria menyukai wanita yang memakai parfum aroma musk. Pakailah parfum Vitalis Femme Chic, untuk memancarkan keromantisan dan kehangatanmu untuk menarik pria. Nah, untuk keharmonisan hubungan kamu, tidak ada salahnya kan mencoba manjakan pasanganmu dengan parfum yang disukai pria dengan aroma musk.

Sandalwood

Nah, aroma yang terakhir ini mungkin sudah tidak asing lagi pada parfum yang disukai pria , ya Namanya adalah aroma Sandalwood. Nah, Sandalwood menjadi aroma favorit baik pria maupun wanita. Wangi yang diberikan hangat, seksi, romantis dan santai pada saat yang sama. Sandalwood memiliki aroma hangat yang mengundang pria menjadi tertarik pada wanita pemakai parfum tersebut. Memilih parfum Vitalis Glam Star pasti akan membuat pria yang kencan denganmu merasa nyaman dipadu dengan kesegaran dari mandarin green yang memikat. Jadi, gak usah ragu lagi saat ingin memberikan  suasana romantic pada saat berkencan, karena aroma ini akan menjadikan kencanmu menjadi lebih romantic lagi.

Bagaimana ladies? Sudah tahu apa saja parfum yang disukai pria dan pastinya bisa memikat mata dan perhatian mereka. Nah, sekarang jangan sampai salah memiih aroma dan parfum yang akan kamu gunakan untuk berkencan atau hanya sekedar menarik perhatian pria yang kamu sukai.  Sudah siapkah Ladies berkencan ditemani aroma yang memikat dan membuat pria jatuh hati? Aroma mana yang paling kamu sukai untuk kencan? Sesuaikan dengan seleramu ya ladies. Semoga bermanfaat

 

Komentar (0)

related article