Adds
Adds
Trik Jitu Agar Baju Putih Tampak Selalu Cemerlang
02 Mei 2017
Bagikan :

Baju putih selalu berhasil membuat penampilan kelihatan stylishdan menarik. Tidak mengherankan jika banyak kaum perempuan yang menggandrungi baju putih. Sayangnya, perawatan yang kurang intensif bisa membuat baju putih rentan kusam dan tampak usang.

Bila kamu termasuk salah satu orang yang menyukai baju putih, kini kamu tak perlu bingung lagi, ladies. Empat trik jitu berikut ini akan membuat baju putihmu selalu cemerlang dan tampak seperti baru :

Senantiasa Menggunakan Pakaian Dalam

Noda keringat yang menempel pada baju putih biasanya sangat sulit dibersihkan. Oleh sebab itu, alangkah lebih baik jika kamu senantiasa menggunakan pakaian dalam tambahan saat mengenakan baju putih. Selain membuat noda keringat tidak langsung menempel pada baju putih, penampilanmu pun tidak terlihat vulgar karena baju yang terlalu transparan.

 

Mencuci dengan Deterjen Khusus

Saat ini ada banyak merek deterjen yang mengeluarkan varian khusus baju putih. Formula khusus pada deterjen tersebut akan membuat baju putihmu senantiasa bersih dan tahan lama. Tak perlu khawatir dengan tekstur serat baju yang mudah rusak. Sebab kini produsen deterjen sudah lebih memperhatikan kandungan bahan-bahan alami pada produknya.

 

Pasta Gigi Adalah Rahasia Baju Putih Cemerlang

Noda yang menempel pada bagian leher, ketiak, dan lengan baju putih memang sukar dibersihkan. Tetapi kamu masih bisa menyiasatinya dengan menggunakan pasta gigi. Bubuhkan pasta gigi secukupnya pada bagian baju putih yang kotor. Diamkan selama 15 menit hingga setengah jam sebelum menguceknya dengan tangan. Kandungan pasta gigi akan membuat baju putih kembali bersih seperti baru. Jika nodanya sudah hilang, kamu pun bisa mencuci baju putihmu seperti biasa.

 

Memanfaatkan Produk Pemutih Baju

Produk pemutih baju semakin efektif jika digunakan dengan air hangat. Siapkan kurang lebih 5 liter air hangat di dalam ember. Kemudian campurkan dengan segenggam atau 100 ml pemutih baju. Rendam baju selama 30 menit ke dalam larutan tersebut. kemudian bilaslah baju tersebut agar menjadi bersih. Baju putih yang sudah tampak baru kembali pun siap dijemur seperti biasa.

 

Pasti nanti kamu tak akan minder lagi dengan baju putih yang kusam setelah mempraktikkan trik-trik ini. Baju putih kesayangan selalu tampak baru, penampilan pun semakin memesona dan bikin kamu percaya diri.

Komentar (0)

ads article