Adds
Adds
Rahasia yang Membuat Pakaian Kesayanganmu Tampak Mahal dan Elegan
07 April 2017
Bagikan :

Tampil cantik tidak harus mahal, ladies. Kamu bisa bergaya dengan koleksi pakaian kesayangan yang sudah kamu miliki. Tidak harga pakaian yang akan menyempurnakan penampilanmu, tetapi juga caramu dalam menyiasati koleksi pakaian tersebut.

Jika kamu mau pakaianmu tampak mahal dan elegan setiap kali kamu mengenakannya, maka kamu sebaiknya mengetahui dan mengaplikasikan rahasia berikut ini:

Selalu Menyetrika Pakaian Sebelum Digunakan

Pakaian semahal apapun akan terlihat kumal dan tidak menarik jika tidak disetrika sebelum digunakan. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu selalu menyempatkan waktu untuk menyetrika pakaian. Alangkah lebih baik lagi jika kamu menggunakan produk pelembut pakaian dan setrika uap untuk memaksimalkan kerapian pakaianmu.

Mengganti Kancing Pakaian dengan yang Baru

Pakaian yang harganya murah kerap kali menggunakan kancing yang warnanya mencolok atau bentuknya terlalu “ramai”. Untuk mengatasi hal ini, ganti saja kancing bajumu dengan kancing bermodel simpel yang warnanya senada dengan warna pakaianmu. Selain lebih serasi dengan warna pakaian, kancing yang modelnya simpel juga mudah didapat jika nanti ada kancing yang lepas dan hilang.

 

Mengandalkan Warna-Warna Gelap

Pakaian berwarna gelap seperti hitam, cokelat, merah maroon,atau biru navymemang identik dengan kesan mewah. Apalagi jika pakaian tersebut tidak dilengkapi dengan corak berlebihan. Kamu akan jadi lebih leluasa memadukan pakaian kesayanganmu dengan aneka warna pakaian lain.

 

Padukan Saja dengan Blazer

Blazer dapat menjadi penyelamat penampilan untuk suasana casualmaupun formal. Jika kamu sedang ingin bersantai atau hang out, blazer dengan potongan simpel dan bahan jeansakan melengkapi penampilanmu. Sementara untuk penampilan formal, tentu saja blazer berwarna gelap patut kamu andalkan.

 

Menambahkan Jenis Aksesori yang Tepat

Ternyata pakaian yang biasa-biasa saja bisa terlihat lebih memesona jika kamu mahir memadukannya dengan aksesori. Selain ikat pinggang, kamu juga bisa menggunakan kalung, gelang, atau anting bermodel simpel. Niscaya penampilanmu tidak akan terlihat norak bila kamu bisa memilih aksesori yang tepat.

 

Sekarang kelima rahasia tersebut tentu akan membuat penampilanmu semakin stylishdan memesona tanpa harus repot atau mengeluarkan banyak uang. Ayo lihat dulu koleksi pakaianmu, kemudian manfaatkan waktu senggangmu untuk mulai memadukannya.

Komentar (0)

ads article