13 April 2017
Bagikan :

Menciptakan penampilan yang memancarkan kecantikan alami memang tricky. Tetapi, bukan berarti tidak bisa diwujudkan, lho. Salah satunya adalah dengan menggunakan wewangian memesona untuk menonjolkan inner beauty yang dimiliki. Apa saja aroma menawan yang bisa dipilih?

 

Aroma Bunga untuk Memancarkan Sisi Romantis yang Lembut

Aroma bunga biasanya dipilih untuk memancarkan sisi romantis yang penuh kelembutan dalam dirimu. Wewangian ini juga memiliki kekuatan untuk menampilkan sisi feminin yang memesona dalam diri perempuan. Beberapa jenis bunga yang sering digunakan antara lain lotus, chrysantemum, rose dan lily memiliki karakter wangi tersendiri. Parfum dengan aroma bunga cocok untuk memancarkan kecantikkan alami penuh kelembutan yang dimiliki perempuan. 

 

Kesegaran Buah-Buahan Menampilkan Karakter Ceria

Selain bunga, aroma buah juga sering digunakan pada parfum perempuan. Keharuman yang penuh kesegaran buah ini dapat memancarkan sisi ceria yang meningkatkan pesona perempuan. Beberapa aroma buah yang familiar dalam parfum perempuan antara lain citrus atau blackcurrant. Aroma ini menampilkan kesegaran yang ceria dan positif sehingga kamu siap menjalani hari.

 

Keharuman Kayu yang Memberikan Kedamaian

Kedamaian di hati juga bisa menjadi faktor yang memancarkan pesona perempuan. Jadi, menggunakan wewangian aroma kayu yang manis dan menentramkan hati bisa memancarkan inner beauty yang penuh ketenangan. Aroma sandalwood atau cedarwood dapat menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas.

Pilihan parfum yang tepat bisa memancarkan inner beauty dan karakter yang dimiliki. Misalnya, jika kamu memiliki kepribadian yang unik, dinamis dan artistik, keharuman menawan dari Vitalis Body Scent Bizzare dapat menjadi pilihan yang tepat. Kombinasi wangi violet, lotus, blackcurrant, sandalwood, dan marine dapat membantu memancarkan inner beauty, meningkatkan mood dan membuat kamu bisa menikmati hidup sepenuhnya. Baca di sini untuk mengetahui informasi lebih lengkap.

Jadi, apakah kamu sudah memilih keharuman menawan yang tepat? Info lebih lengkap klik di sini, ya!

Komentar (0)

related article