Adds
Adds
Perempuan Cerdas Perlu Tahu Ciri-Ciri Lelaki yang Suka PHP
06 April 2017
Bagikan :

Technically I’m single, but my heart is taken by someone I can’t have.

 

Apakah kamu pernah merasakan hal yang digambarkan oleh kalimat tersebut?

Atau jangan-jangan sekarang kamu sedang mengalaminya? Faktanya, rasa sayangmu kepada si dia mungkin membuatmu berharap banyak. Padahal hubunganmu dengan dia masih belum menemukan kejelasan.

Ladies, sebagai perempuan modern yang hebat tentu saja kamu perlu mengetahui ciri-ciri lelaki yang suka PHP. Bila si dia yang sedang dekat denganmu menunjukkan tanda-tanda ini, maka kemungkinan besar dia tidak benar-benar serius denganmu :

Dia Selalu Manis Kepada Semua Perempuan

Jangan terlalu senang dulu jika kamu merasa diperhatikan olehnya. Bisa jadi dia memang melakukan hal tersebut ke semua perempuan yang ada di sekitarnya. Coba kamu ingat-ingat. Mungkin saja kamu pernah melihat dia bersikap penuh perhatian kepada teman atau kenalan perempuannya yang lain.

 

Hanya Menghubungimu Ketika Dia Butuh

Lelaki yang niatnya PHP hanya akan menghubungimu saat dia membutuhkan sesuatu. Misalnya saat dia sedang butuh teman curhat, teman untuk pergi ke suatu tempat, atau teman untuk sekadar mengobrol ringan. Sementara itu, dia justru menghilang dan sulit dicari ketika giliran kamu yang membutuhkannya. Lebih baik kamu mempertimbangkan perasaanmu lagi kalau menghadapi pria seperti ini.

 

Sering Mengingkari Janjinya

Lelaki baik-baik yang ingin berhubungan serius denganmu tidak akan mudah mengobral janjinya. Tetapi biasanya justru pria PHP-lah yang membuatmu jatuh hati karena tutur kata dan bujuk rayunya. Sayangnya, rayuan dan janji itu kerap diingkari di lain kesempatan. Jika kamu berpikir secara logis, kamu pasti bisa mengetahui tingkat keseriusan si dia dari caranya menyikapi janji.

 

Dia Tidak Pernah Menyatakan Perasaannya

Hubunganmu dengannya mungkin sudah dekat sekali. Kalian sering pergi berdua, berpegangan tangan, atau melakukan hal-hal romantis lainnya. Tetapi kenapa ya si dia tidak kunjung menyatakan perasaannya?

Tentu saja karena si dia memang tidak berniat melangkah ke jenjang yang lebih serius denganmu. Sebaiknya kamu menetapkan kurun waktu tertentu untuk hubungan yang sedang kamu jalani. Jangan segan menyudahinya bila kamu tidak kunjung mendapatkan kejelasan hubungan dari si dia.

 

Tidak akan ada lagi kejadian baper berlebihan akibat si lelaki PHP yang mengacaukan perasaanmu. Jadilah perempuan modern yang senantiasa berpikir logis namun tetap sepenuh hati ketika menjalani hubungan dengan lawan jenis.

Komentar (0)

ads article