04 April 2017
Bagikan :

Walaupun sudah memiliki kecantikan istimewa yang berbeda dari perempuan lain, masih ada saja bagian tubuh yang dirasa kurang menarik oleh seorang perempuan. Jadi, tidak mengherankan jika kamu senantiasa berusaha untuk selalu tampil cantik.

Salah satu bagian tubuh yang dapat mengurangi rasa percaya diri adalah mata sipit. Tetapi kini kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab beberapa trik makeup ini akan membuat matamu tampak besar dan memesona :

Menggunakan Bulu Mata Palsu

Penggunaan bulu mata palsu yang lentik dan ukuran yang tidak berlebihan ternyata bisa membuat mata tampak lebih besar. Pastikan kamu menggunakan bulu mata palsu dengan benar untuk memaksimalkan kesan lentiknya. Walaupun tidak perlu digunakan terlalu sering, tetapi kamu bisa mencoba cara ini saat kamu menghadiri acara formal atau undangan pesta.

 

Membuat Efek Lipatan Mata

Seorang makeup artist kelas dunia yang pernah bekerja sama dengan Angelina Jolie dan Madonna menyatakan bahwa efek lipatan mata adalah penting untuk mata sipit. Jadi kamu sebaiknya membuat garis tepat pada lipatan mata, sehingga efek mata besar yang dihasilkan menjadi semakin maksimal.

 

Jangan Lupa dengan Eye Liner Berwarna Cerah

Semua eye liner yang berwarna cerah akan membuat mata terlihat lebih ceria dan berukuran lebih besar dibandingkan ukuran aslinya. Kamu tidak perlu ragu bereksperimen dengan eye liner berwarna ungu atau biru. Kemudian amatilah bentuk matamu setelah menggunakan eye liner berwarna ungu atau biru tersebut.

 

Warna Ombre untuk Riasan Mata

Ternyata tidak hanya rambut saja yang bisa dikreasikan dengan warna ombre. Kamu juga bisa membuat riasan mata bernuansa ombre untuk menampilkan kesan mata besar. Menggunakan eye shadow berwarna gelap pada bagian ujung mata akan membuat ukuran matamu menjadi lebih proporsional.

 

Eye Shadow Warna Beige

Eye shadow dengan warna beige memang tidak pernah gagal menyempurnakan bentuk matamu. Gunakan saja eye shadow tersebut untuk memaksimalkan kesan mata besar yang memesona. Warna netral yang satu ini juga mudah dipadukan dengan variasi warna lain sesuai seleramu.

 

Nantinya, pasti tidak ada lagi cerita minder karena bentuk mata sipit, sebab kamu sudah lebih mahir merias mata agar bentuknya menjadi lebih memukau. Mengatasi mata sipit tidak perlu menguras isi kantong atau membuatmu kerepotan, ladies.

Komentar (0)

related article