01 April 2017
Bagikan :

My love is bigger than distance in between us.

Wah, LDR (Long Distance Relationship) memang bisa membuat orang yang menjalaninya jadi mudah galau, ya. Kadang kala kamu merindukan si dia di tempat yang jauh di sana. Sayangnya, kehangatan hubungan bisa berkurang bila kamu dan dia tidak pandai menyikapi LDR.

Kamu bisa melakukan beberapa cara jitu ini untuk mempertahankan kemesraan dalam hubungan LDR :

Berkomunikasi Setiap Hari

Kelancaran komunikasi adalah kunci kesuksesan LDR. Jadi jangan lupa untuk berkomunikasi dengannya setiap hari. Agar tidak membosankan, cobalah cara berkomunikasi yang bervariasi. Selain saling menelepon, kamu bisa mencoba video call atau aplikasi chat baru yang fiturnya menarik.

 

Jangan Bosan Mengirimkan Hadiah Kecil

Hadiah-hadiah kecil yang kamu kirimkan untuknya akan menjadi kejutan yang tidak terduga. Jadi, jangan bosan untuk mengirimkan kejutan walaupun sedang tidak ada momen istimewa. Kamu bisa mengirimkan makanan favorit, benda-benda sederhana yang sedang dibutuhkan, atau benda menarik lainnya. Nanti si dia akan penasaran dengan kejutanmu dan selalu merindukanmu.

 

Baca Juga: Inspirasi Hadiah Istimewa untuk Pasangan Tercinta

 

Sesekali Ngegombal Itu Perlu

Jika dia merasa bosan berkomunikasi jarak jauh denganmu, kemungkinan besar dia jadi mudah tergoda oleh lawan jenis yang berada di dekatnya. Untuk mencegah hal ini, cobalah untuk sesekali ngegombal. Kamu bisa mengirimkan pesan romantis untuk menunjukkan perhatianmu kepadanya. Bila dia senantiasa senang berkomunikasi denganmu, hubungan LDR pun semakin lancar.

 

Merencanakan Pertemuan yang Berkesan

Pertemuan yang berkesan ketika kamu dan dia sama-sama memiliki waktu memang harus diwujudkan. Jangan hanya sekadar pergi nonton film atau makan saja, ya. Kamu bisa merencanakan hal-hal menarik seperti berburu foto atau mengunjungi tempat wisata alam yang pemandangannya indah. Usahakan untuk sering bertemu ketika sedang mempunyai waktu senggang.

 

Cobalah Kunjungi Dia di Tempatnya

Ketika kamu memiliki jatah cuti yang belum digunakan, manfaatkan saja untuk mengunjungi si dia secara mendadak. Namun jangan lupa mengatur akomodasi penginapannya agar kamu bisa bersenang-senang dengan dia tanpa mengkhawatirkan tempat tinggal sementara di luar kota atau luar negeri tempatnya berada.

 

Mulai sekarang, cobalah melakukan 5 cara jitu tersebut. Niscaya hubunganmu dengannya akan semakin matang, selalu menyenangkan, dan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Selamat mencoba!

Komentar (0)

related article